Selamat datang di Berita Lampung Online

Mobil Otomatis Tanpa Sopir Diuji coba googel

Monday, October 11, 20100 komentar

Berita Lampung Mobil Otomatis Tanpa Sopir Diuji coba googel : Google mengumumkan kendaraan tanapa sopir yang telah menempuh jarak 140 ribu mil (225.308 km) di sekitar California. Namun, para ahli jalan mulai menunjukkan keraguan terhadap mobil kendali robot ini.

Pejabat transportasi mengatakan sedang menyelidiki apakah mobil kendali robot ini legal di California.Menanggapinya, Google juga ikut menyelidikinya dan mereka yakin mobil kendali robot ini sangat legal. Teknologi ini berada di depan area banyak hukum. Jika kalian melihat kode mobil ini, ada selusin hukum terkait pengendara kendaraan,menurut senior counsel California Department of Motor Vehicles, Bernard Lu. Riset menunjukkan mobil kendali robot berpotensi mengurangi jumlah korban kecelakaan di Amerika Serikat hingga setengahnya. Setiap tahun 1,2 juta orang di AS tewas karena kecelakaan.

Mobil Toyota Prius itu sepenuhnya otomatis dan mobil ini memiliki supir jika terjadi suatu hal salah. Selain itu, mobil ini memiliki software teknisi di dalamnya guna membantu artificial intelligence jika terjadi suatu kesalahan
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger