Selamat datang di Berita Lampung Online

Lowongan Penerimaan CPNS Kanwil Depag Sumatera Selatan 2010

Wednesday, October 27, 20100 komentar

Lowongan Penerimaan CPNS Kanwil Depag Sumatera Selatan 2010 : Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2010 dengan jumlah 101 orang. Pendaftaran dibuka mulai 25 Oktober hingga 3 November mendatang. Kepala Kantor Wilayah Depertemen Agama Sumsel, melalui Humas, Syaefudin menjelaskan,

pihaknya membutuhkan 101 pegawai yang akan ditempatkan sesuai bidang dan penempatannya. Semua pelamar diwajibkan melakukan registrasi melalui internet di alamat www.kemenag.go.id dengan subdomain cpns.kemenag.go.id sesuai waktu yang sudah ditentukan. Selanjutnya, membuat surat lamaran yang ditulis tangan sendiri menggunakan tinta warna hitam disertai tandatangan yang bersangkutan.

kualifikasi pendidikan dibutuhkan, pas foto 4x6 dua lembar, dan foto kopi KTP yang masih berlaku. Sejumlah persyaratan tersebut selanjutnya dikirim melalui jasa POS ke PO BOX 9999 Palembang 30000 dengan stempel akhir November 2010. Jangan lupa juga sertakan amplop balasan dengan menuliskan namadan alamat sehingga balas bisa sampai jika dikirim melalui Pos,” Baca Lengkap Persyaratan CPNS Kemenag dan untuk baca cara Pendaftaran CPNS online Depag

Selain syarat khusus tersebut, terdapat ketentuan umum yang cukup menentukan. Peserta harus berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tinginya 35 tahun pada tanggal 1 Januari 2011. Pihaknya menganjurkan bagi pelamar yang mengalami kesulitan aplikasi website/internet dapat berkomunikasi dengan Kemenag kabupaten/kota di mana ia tinggal.

Tempat Tes atau ujian CPNS ini akan dilakukan pada 24 November di Gedung PSBB Komplek MAN 3 Pakjo Palembang. Sehari sebelumnya peserta bisa mengecek ke lokasi,” imbuhnya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger