Selamat datang di Berita Lampung Online

Lokasi dan Titik Banjir di Jakarta terbaru

Sunday, October 3, 20100 komentar

Lokasi dan Titik Banjir di Jakarta terbaru : Hujan yang mengguyur Jakarta Selatan sejak Minggu siang menyisakan genangan air. Traffic Management Centre Polda Metro Jaya mencatat ada tiga titik genangan air. Operator Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya Aiptu Tarwono menjelaskan genangan air di tiga titik tersebut bervariasi.

“Genangan air yang mempunyai kedalaman antara 20 hingga 50 sentimeter terjadi di ruas jalan ibukota," Aiptu Tarwono seperti dilansir situs TMC Polda Metro Jaya, Minggu (3/10/2010).

Berikut tiga titik yang tergenang di Pasar Jagal Jalan Bangka Raya ketingian sekira 50 sentimeter. Asrama Polri Pondok Karya, dan Jalan Pondok Jaya sekira 20 - 30 sentimeter. Untuk Wilayah Jakarta Barat, satu titik yaitu di depan Citra Land dengan genangan air sekira 20 sentimeter, namun kendaraan masih bisa melintasi lokasi tersebut.

“Genangan tersebut mengakibatkan terhambatnya arus lalu lintas karena kepadatan kendaraan. Petugas kepolisian lalu lintas saat ini bersiaga di berbagai lokasi tersebut untuk mengatur arus lalu lintas,” tambahnya
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger