Selamat datang di Berita Lampung Online

Kebenaran Mbah Marijan Meninggal Dunia

Tuesday, October 26, 20100 komentar

Berita Lampung Kebenaran Mbah Marijan Meninggal Dunia ; Akhirnya misteri keberadaan Mbah Maridjan terpecahkan. Kuncen Gunung Merapi itu ditemukan Tim SAR telah meninggal dunia. Mbah Maridjan meninggal dalam posisi sujud. "Ditemukan di dapur dalam posisi sujud," kata anggota Tim SAR, Suseno, saat ditemui di RS Sardjito, Sleman, Yogyakarta, Rabu (27/10/2010).

Kabar yang sebelumnya menyebutkan bahwa Mbah Marijan selamat, Rabu (27/10) pagi ini diragukan kebenarannya. Juru kunci Merapi itu diduga meninggal.

Bahkan reporter TVOne melaporkan bahwa dugaan Mbah Marijan ikut menjadi korban awan panas Gunung Merapi kian kuat. “Kami memperoleh informasi bahwa Mbah Marijan meninggal kian kuat. Ini didasarkan pada struktur wajah dan baju batik yang dikenakan salah satu jenazah yang ditemukan di rumah Mbah Marijan,” kata reporter TVOne.

Terlebih lagi, lanjut saksi mata itu, jenazah yang diduga Mbah Marijan itu ditemukan di kamar Mbah Marijan dalam keadaan bersujud. muldi bawah ini merupakan Fakta dan Kebenaran Seputar Meninggalnya Kuncen Gunung Merapi Mbah Maridjan
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger