Selamat datang di Berita Lampung Online

Gubernur Sarundajang Salurkan Suara PSU pilkada Manado

Wednesday, October 20, 20100 komentar

Berita Lampung Gubernur Sarundajang Salurkan Suara PSU pilkada Manado : Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) SH Sarundajang dan Wagub Djauhari Kansil, menyalurkan hak suaranya di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado pada 21 Oktober 2010. Sarundajang melakukan pencoblosan surat suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) IV Bumi Beringin, Manado, pukul 08.00 wita, yang juga diikuti istrinya Deitje Tambuwun Laoh dan Sekretaris Daerah Rachmat Mokodongan.

Sementara itu, Wagub Kansil melakukan pencoblosan surat suara di TPS III Tuna Kelurahan Kombos Manado bersama Ny Kansil-Tatengkeng. Kemudian istri dari Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara (Menegpan) EE Mangindaan, Ny Adelina Mangindaan Tumbuan, melakukan pemungutan suara di TPS I Wenang Permai Manado, karena salah satu anaknya merupakan kandidat kepala daerah.

Usai melakukan pemberian suara, Gubernur Sulut langsung menerima kunjungan kerja Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) pusat Nur Hidayat di ruang kerjanya di Pemprov Sulut.

"Gubernur Sulut telah berpesan agar pesta demokrasi untuk memilih calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, dilakukan secara damai dengan hati nurani," kata Kabag Humas Pemprov Sulut Christian Sumampouw.
baca lengkap ..
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger