Selamat datang di Berita Lampung Online

Foto Hot Nikita Mirzani dan Andrew Andika

Friday, October 22, 20100 komentar

Berita Lampung Foto Hot Nikita Mirzani dan Andrew Andika : Beredar Foto Hot Mirip Foto Hot Mirip Nikita Mirzani – Andrew Andika yang tengah bermesraan di kamar hotel. Nampak foto syur tersebut mirip artis Andrew Andika tidak memakai baju dan nikita mirzi cuma memakai piyama engan rambut terbungkus seperti selesai mandi.Ada tiga buah foto, dua di antaranya merupakan menampilkan adegan ciuman hot, sementara satu foto menampilkan kemesraan keduanya yang tanpa pakaian lengkap.

Dalam foto yang beredar, satu foto menunjukan sosok mirip Nikita tersebut tampak mencium mirip aktor Andrew dipipinya. Nampak Andrew Andika tidak memakai baju dan Nikita memakai Piyama, foto kedua dan ketiga beradegan ciuman hot.Tampak keduanya sengaja mengabadikan moment tersebut dengan menggunakan kamera yang diduga dari ponsel.

Sementara itu, Nikita Mirzani dan Andrew Andika untuk saat ini masih sulit dikonformasi terkait peredaran foto-foto yang mirip keduanya.



Nikita Mirzani terakhir dikenal saat ia melaporkan Kiki ‘The Potters’ ke pihak berwajib dengan tudingan kekerasan terhadap dirinya yang telah melakukan strika di bagian tubuh belakang dan Andrew sendiri terakhir menjalin hubungan dengan artis Citra Kirana.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger