Selamat datang di Berita Lampung Online

Ditemukan Tisu Penuh Sperma Usai Anand Krishna Bertemu Maya

Thursday, October 21, 20100 komentar

Berita Lampung Ditemukan Tisu Penuh Sperma Usai Anand Krishna Bertemu Maya ; Sidang terdakwa kasus pelecehan seksual Anand Krishna mengagendakan pemeriksaan saksi. Saksi Sumidah (38) mengaku menemukan banyak tisu penuh sperma usai Anand bertemu Direktur Anand Krishna Foundation, Maya Safira Muchtar.

"Saya penasaran karena saya menemukan banyak tisu. Saya bersihkan, saya ambil. Itu banyak spermanya. Baunya khas. Itu sehabis Maya naik ke lantai 3. Di lantai itu hanya ada Anand," kata Sumidah. Kesaksian ini disampaikan Sumidah di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Kamis (21/10/2010).

Sumidah juga mengaku pernah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan Anand. "Tangan Anand menekan-nekan bagian atas saya, dada. Saya mau berontak tetapi kok tidak bisa. Itu di Bali kejadiannya," ujar Sumidah yang memilih keluar dari tempat yoga dan meditasi Anand setelah peristiwa itu.

Menurut dia, Anand membantah pengakuannya itu. "Kalau tanggapan dari Pak Anand ya membantah. Ngakunya tidak pernah," kata Sumidah.

Anand diajukan ke meja hijau karena didakwa melecehkan salah satu muridnya, Tara Pradipta Laksmi. Anand didakwa melanggar pasal 270 KUHP tentang pelecehan seksual.

Sidang yang dipimpin hakim Hari Sasangka itu tertutup untuk umum. Para pendukung Anand hanya bisa melihat dari luar atau menunggu.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger