Selamat datang di Berita Lampung Online

Cara Pembelian dan Harga Tiket Pertandingan Indonesia Vs Uruguay

Monday, October 4, 20100 komentar

Cara Pembelian dan Harga Tiket Pertandingan Indonesia Vs Uruguay ; Panitia pelaksana [LOC] pertandingan uji coba antara timnas senior dan Uruguay pada 8 Oktober di Stadion Utama telah melepas tiket untuk laga tersebut dengan dua cara.

Cara pertama menggunakan sistem online melalui rajakarcis.com. Hanya saja, penjualan tiket dengan sistem online ini hanya berlaku untuk kategori kelas I senilai Rp300 ribu hingga VVIP [Rp2 juta]. Pembelian ini baru sebatas voucher.


Sedangkan cara kedua diberlakukan bagi tiket untuk kelas ekonomi harga Rp75 ribu dan kelas II [Rp150 ribu], yang baru dijual pada hari pertandingan di sekitar Stadion Utama.

Untuk tiket kelas ekonomi [tribun atas], LOC mencetak 20 ribu lembar, kelas II di belakang gawang 15 ribu lembar, kelas I di sebelah kelas VIP sebanyak 23 ribu. Sedangkan kelas VIP sebanyak 4.000 lembar, dan di kelas VVIP hanya 200 lembar.

Cara Pemesanan Tiket Pertandingan Indonesia Vs Uruguay

* Tiket asli baru disediakan panitia pada hari H, maka dari itu kami tidak dapat menyediakan layanan pesan antar tiket asli untuk event ini pada hari H.
* Pemesanan/pembelian dapat dilakukan secara online lewat website ini (klik kotak Order di bawah tabel detil tiket) dan juga dapat dilakukan secara langsung di kantor kami di Jakarta (lihat menu outlet RajaKarcis).
* Penukaran voucher dengan tiket asli dilakukan pada tanggal 8 Oktober di kantor kami pada jam kerja.
* Pembelian pada tanggal 8 Oktober hanya berlangsung di lapangan GBK Senayan JKT.
* Pembelian hanya kami layani sampai tanggal 7 Oktober.
* Tanggal 8 Oktober kami tidak melayani pembelian hanya penukaran voucher dengan tiket asli.
* Prosedur pemesanan tiket: silahkan lakukan pemesanan melalui website, mentransfer uang seharga jumlah tiket yang dipesan, dan lakukan konfirmasi pada kami melalui email info@rajakarcis.com secara lengkap (nama, kelas tiket, jumlah, tanggal transfer, nama bank, dan jumlah yang ditransfer). Setelah itu pada tanggal 8 Oktober dapat datang ke kantor kami untuk mengambil tiket.
* Tiket Category 2 (150.000) dan Tribun Atas (75.000) hanya tersedia di GBK Senayan pada tanggal 8 Oktober.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger