Selamat datang di Berita Lampung Online

Skor Hasil Pertandingan Persipura Jayapura vs Pelita Jaya 0-5

Thursday, September 30, 20100 komentar

Skor Hasil Pertandingan Persipura Jayapura vs Pelita Jaya 0-5 : Persipura Jayapura terlalu tangguh bagi tim tuan rumah Pelita Jaya Karawan. Pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Singaperbangsa, kemarin, Pelita menyerah 0-5 dari tim Mutiara Hitam. Dengan kemenangan itu, Persipura langsung naik ke posisi kedua klasemen sementara. Pada laga pembuka mereka di Padang, beberapa hari lalu, tim besutan Jacksen F.

Tiago ini harus puas bermain imbang 1-1 dari Semen Padang. Tetapi, saat tampil di depan publik Karawang, Boas TE Solossa dkk. tampil ciamik, agresif meski sedikit memainkan tempo pertandingan.Saat laga baru berlangsung 30 menit, Boaz sudah menggetarkan gawang Pelita, delapan menit kemudian digandakan mantan pemain Sriwijaya FC, Zah Rahan. Tak ada gol tambahan hingga pertandingan jeda selama 15 menit.

Di awal babak kedua, Pelita meningkatkan serangan dan mendapat peluang emas dari tendangan bebas Ardan Aras menit ke-47. Namun, bola masih melambung di atas mistar gawang Persipura. Pada menit ke-50, menambah gol dari bek Hamka Hamzah memanfaatkan sepak pojok Zah Rahan, serta gol tambahan Boaz tepat menit ke-69.

Persipura melengkapi kemenangannya dari striker pengganti Lukas Mandowen yang membobol gawang Ali untuk kali kelima saat laga masih menyisakan waktu sekitar dua menit lagi.

Hasil laga lainnya, Semen Padang membungkam Persiwa Wamena 3-0. Tiga gol tim Padang diborong striker asing, Edwar Junior Wilson masing-masing menit ke-13 dan ‘41 serta menit ke-64.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger