Selamat datang di Berita Lampung Online

Pertandingan Pelita Jaya vs Persiwa Wamena Skor 4-0 Hasil Liga Super Indonesia 2010-2011

Sunday, September 26, 20100 komentar

Pertandingan Pelita Jaya vs Persiwa Wamena Skor 4-0 Hasil Liga Super Indonesia 2010-2011 : Tim tuan rumah Pelita Jaya berhasil menundukkan Persiwa Wamena dengan angka 4-0 pada laga perdana Liga Super Indonesia 2010/2011 di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu malam. Sejak memasuki menit awal, skuad Pelita Jaya yang pada musim ini diperkuat dua pemain dari Jepang gencar melakukan serangan. Namun, rapatnya barisan belakang Persiwa menumpulkan serangan tersebut.

Pada menit ke-5, Jajang Mulyana yang berhasil menerobos barisan belakang Persiwa gagal menciptakan gol. Tendangan pemain bernomor punggung 15 itu melebar ke kiri gawang Persiwa. Pelita Jaya kembali mendapat kesempatan mencetak gol pada menit ke-7 melalui kaki Ardian Aras. Namun, tendangan keras Ardian melambung di atas gawang lawan.

Kondisi tersebut tidak mengakibatkan serangan menjadi lemah. Anak asuh Djajang Nurjaman itu terus melakukan serangan dari sayap kiri, kanan, dan tengah.

Pada menit ke-24, Egi Melgiansyah berhasil menggetarkan gawang Persiwa yang dijaga Galih Firmansyah. Gol perdana Pelita Jaya tercipta melalui tendangan keras Egi, setelah pemain bernomor punggung delapan itu memanfaatkan umpan dari Jajang.

Tertinggal satu gol, skuad Persiwa mencoba mengimbangi permainan Pelita Jaya. Rapuhnya barisan belakang Persiwa beberapa kali berhasil ditembus para pemain Pelita Jaya.

Namun, hal itu tidak memudahkan skuad Pelita Jaya mencetak gol. Para pemain tengah dan depan Pelita Jaya beberapa kali gagal mengarahkan bola ke gawang Persiwa.

Pada menit ke-41, Pelita Jaya berhasil menambah keunggulannya melalui kaki pemain baru Pelita Jaya, Sakai. Pemain bernomor punggung enam itu berhasil memasukkan bola ke gawang Persiwa setelah memanfaatkan umpan dari Engel Bert. Skor 2-0 dengan keunggulan Pelita Jaya itu berlangsung hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, masing-masing kesebelasan melakukan serangan. Skuad Persiwa mencoba memperkuat barisan belakangnya sambil melakukan serangan. Namun, pada menit ke-66, Persiwa semakin jauh tertinggal setelah Jajang Mulyana berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan dari Sakai. Skor berubah menjadi 3-0 untuk Pelita Jaya.

Pada menit ke-84, Andesi yang masuk pada pertengahan babak kedua berhasil menambah koleksi gol Pelita Jaya. Hingga permainan berakhir, skor tidak berubah dan Pelita Jaya unggul dengan skor 4-0.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger