Selamat datang di Berita Lampung Online

Pengamanan Mudik Polda Lampung Tebar Sniper di Titik Rawan Kriminal

Thursday, September 2, 20100 komentar

Pengamanan Mudik Polda Lampung Tebar Sniper di Titik Rawan Kriminal ; Demi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik 6.000 anggota yang meliputi 3.153 polri dan lainnya instansi terkait yang bertugas memberikan pelayanan kepada para pemudik. Para sniper juga telah siaga menjaga lokasi rawan kriminal. Hal ini diungkapkan Kapolda Lampung, Brigjend Pol. Drs. Sulistiyo Ishak pada gelar operasi Ketupat di lapangan Korpri kemarin sekitar pukul 09.00 WIB.

Beberapa titik dari mulai titik rawan kriminalitas didirikan pos tenda yang dijaga 24 jam dengan sniper dengan posko sebanyak 48 yang berada di pinggir jalan, rawan kemacetan disediakan 93 kantong-kantong parkir, untuk rawan kecelakaan sudah disiapkan pula 64 posko, rawan longsor dan banjir sudah disiapkan seluruh peralatan yang siap digunakan jika terjadi bencana alam ini.

Adapun untuk para penumpang bus, kereta api, kapal feri akan mendapatkan pengawalan. Demikian pula dengan para pemudik yang menggunakan sepeda motor akan dikawal hingga ke perbatasan.

Kapolda Lampung
menghimbau agar para pemudik mengecek kesiapan kendaraan dan tidak muda menerima minuman atau makanan bahkan tumpangan dari orang yang tidak dikenal. Hal ini dilakukan agar pemudik tidak mudah terkena hipnotis sehingga menjadi korban kejahatan
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger