Selamat datang di Berita Lampung Online

Pendeta Terry Jones Tetap Lanjutkan Rencana Bakar Al-Quran

Thursday, September 9, 20100 komentar

Pendeta Terry Jones Tetap Lanjutkan Rencana Bakar Al-Quran ;Pendeta sebuah gereja kecil di Florida, Amerika Serikat, Terry Jones, tetap akan melanjutkan rencana kelompoknya untuk membakar Al-Quran, 11 September mendatang. Hal itu ditegaskan Terry dalam sebuah konferensi pers di Florida, Rabu (8/9) waktu setempat. “Sampai saat ini kami tidak yakin mundur adalah hal yang benar,” kata Terry yang tidak bersedia menerima pertanyaan dalam jumpa persnya.

Ketika rencana 'Hari Pembakaran Al-Quran' oleh kelompoknya tersebar luas semenjak Juli, Terry mengaku mendapatkan banyak ancaman orang-orang yang akan membunuhnya. Dirinya pun kini dijaga oleh aparat kepolisian bersenjata yang mengikutinya.
Aliran yang dipimpin Terry yang dinamakan 'Dove Outreach Center' tersebut mengklaim bahwa kelompoknya mendapatkan dukungan dari segelintir orang yang mengirimkan kopian kitab suci Umat Islam itu.

Kecaman dan kutukan pun datang dari berbagai pihak. Mulai dari sekretaris Gedung Putih, Kota Suci Vatikan, hingga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono turut mengecam keras rencana pembakaran gereja dengan pengikut sekitar 50 jemaah itu.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger