Selamat datang di Berita Lampung Online

Pasangan Achmad-Hafit Syukri Diusung PKS, PBR dan PKNU di Pilkada Rokun Hulu 2011

Thursday, September 30, 20100 komentar

Pasangan Achmad-Hafit Syukri Diusung PKS, PBR dan PKNU di Pilkada Rokun Hulu 2011 : Sebanyak tiga partai politik di Kabupaten Rokan Hulu Resmi akan mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Achmad-Hafit Syukri pada Pemilu Kada tahun 2011 mendatang. Demikian diungkapkan Bupati Rokan Hulu Achmad,Pemilu Kada yang akan dilaksanaakan pada tahun 2011 mendatang dirinya menyatakan keikutsertaan untuk maju kembali pada periode kedua ini dimana pada Pemilukada Rokun Hulu tersebut dirinya akan berpasangan dengan Hafit Syukri. ”Saya akan maju untuk menjadi calon bupati dengan putra terbaik KabupatenRokan hulu yakni Ir H Hafit Syukri yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Cipta Karya dan Kebersihan Kabupaten Rohul," katanya.

Sementara partai yang telah resmi mengusung sekaligus sebagai perahu yang akan digunakan tersebut adalah 3 partai yakni PBR, PKS dan PKNU, dimana direncanakan akan dideklarasikan pada 6 Oktober 2010 mendatang. Menjelang pelaksanaan deklarasi tersebut kemungkinan akan ada partai-partai lainnya yang mendukung.
Untuk itu Achmad mengajak seluruh warga masyarakat se-Kabupaten Rokan Hulu mari pada Pemilu Kada tahun 2011 ini laksanakan dengan baik dan aman dengan tujuan lebih meningkatnya pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Rokan Hulu di masa yang akan datang.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger