Selamat datang di Berita Lampung Online

Keunggulan Garmin Asus A10 GPS Smartphone Android

Thursday, September 30, 20100 komentar

Keunggulan Garmin Asus A10 GPS Smartphone Android : Perangkat yang merupakan hasil kolaborasi antara GPS dengan fitur ponsel cerdas tersebut akan pertama kali keluar dengan berjalan pada sistem operasi Google Android. Di atas kertas, Garmin Asus A10 adalah sebuah smartphone yang cukup lengkap dengan berbagai fitur seperti berjalan pada Android 2.1, memiliki layar kapasitif 3.2ichi (640 x 240-pixel), kamera 5-megapiksel autofocus, RAM 512MB, ROM 512MB (untuk penyimpanan aplikasi ) dan tentu saja built-in WiFi, Bluetooth 2.0 dan GPS.

Hal ini menjadi sebuah ponsel berbasis Android, Anda juga mendapatkan mengkoleksi aplikasi didownload gratis dari Android Marketplace.Apa yang membuatnya pantas disebut GPS Smartphone adalah, adalah bahwa ia datang built-in dengan perangkat lunak navigasi yang terdapat di Garmin GPS navigasi mobil 1460 Nuvi. Ini berarti bahwa ponsel memiliki pedoman jalur, melihat persimpangan dan pengumuman audio jalan bahkan nama dan peringatan batas kecepatan.

Selain itu, perangkat lunak Garmin juga dilengkapi dengan fungsi navigasi baru bagi pejalan kaki, yang membuatnya lebih mudah bagi mereka yang lebih memilih untuk berjalan. Garmin Asus A10 dilengkapi dengan kartu EMMC 4GB untuk penyimpanan ekstra.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger