Selamat datang di Berita Lampung Online

Kecanggihan Ponsel Huawei Ideos Android Spesifikasi Dan Harga

Friday, September 3, 20100 komentar

Kecanggihan Ponsel Huawei Ideos Android Spesifikasi Dan Harga ; Huawei melancarkan gebrakan harga murah dalam upayanya memenangkan perang ponsel Android. Huawei Ideos yang dibenamkan sistem operasi Android 2.2 cuma dibanderol USD 150 atau sekitar Rp 1,4 juta. kehadiran Ideos bak menjadi terapi kejut bagi vendor ponsel Android lainnya. Maklum saja, Android selama ini masih identik dengan ponsel kelas atas dengan harga yang kurang ramah kantong.

versi OS Android yang ditawarkan masih yang seri-seri awal, seperti Andrid 1.5 atau 1.6. Nah, kondisi inilah yang sepertinya bakal dimanfaatkan oleh Huawei dengan melepas Ideos ke pasaran.

Ideos sendiri merupakan jenis ponsel pintar yang sudah support konektivitas HSPA 3G, memiliki akses Wi-Fi, bahkan bisa difungsikan sebagai Wi-Fi router. Jika tak ada aral melintang, Ideos akan dilepas secara resmi ke pasaran pada pertengahan Oktober 2010.

Huawei Ideos memiliki keunggulan-keunggulan seperti ponsel-ponsel Android lainnya. Huawei bekerjasama dengan Google menciptakan Ideos yang dilengkapi dengan layar sentuh 2.8 inci, display screen (320×240), 528 MHz processor, 3.2 megapixel autofocus kamera (tanpa flash), HSDPA 3G, Wi-Fi 802.1 1n, GPS, Bluetooth, Adobe Flash Support, 3G WiFi Hotspot Up To 8 devices dan slot kartu micro-SD. Perangkat canggih ini, rencananya akan tersedia di Amerika Serikat sekitar pertengahan Oktober.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger