Selamat datang di Berita Lampung Online

Deklarasi Pasangan Hidayat dan Asep Achmad Djaelani Pemilu Kada Tasikmalaya

Sunday, September 26, 20100 komentar

Deklarasi Pasangan Hidayat dan Asep Achmad Djaelani Pemilukada Tasikmalaya : Pasangan Hidayat dan Asep Achmad Djaelani secara resmi mendekralrasikan menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, periode 2011-2015 yang akan digelar pada 9 Januari 2011.

Deklarasi pasangan tersebut digelar di lapangan terbuka Cikukulu Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (26/9), yang dihadiri ribuan pendukung dan simpatisannya. HE Hidayat kini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Tasikmalaya dan Asep merupakan Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya yang sudah pensiun Maret 2010.

Mereka diusung oleh partai politik PKB dan PKS dan menyatakan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati antikorupsi di hadapan pendukungnya yang memadati lapangan Cikukulu. Bahkan, pasangan tersebut menyatakan siap diturunkan oleh rakyat jika menjadi kepala daerah terbukti korupsi dan tidak memihak pada kepentingan rakyat banyak.

Pasangan yang menyatakan diri telah mendapatkan dukungan dari sejumlah ulama di berbagai pondok pesantren terkemuka itu menjanjikan akan membawa Kabupaten Tasikmalaya menjadi lebih baik. "Saya yakini mampu meraih simpatik dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang notabenenya masyarakat religius Islami," kata HE Hidayat.

Ia menambahkan, berpasangan dengan orang yang pernah menduduki jabatan di birokrasi dengan kinerja yang baik dapat membawa Kabupaten Tasikmalaya maju dan berkembang. "Saya yakin dalam pemilihan kepala daerah Pilkada Kabupaten Tasikmalaya ini bisa mendapatkan suara terbanyak dan menang," katanya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger