Selamat datang di Berita Lampung Online

Daftar 25 Bayi Lahir 17 Agustus 2010 di Medan

Tuesday, September 7, 20100 komentar

Daftar 25 Bayi Lahir 17 Agustus 2010 di Medan ; Menurut pantauan wartawan di RS Pirngadi Medan, ada tiga bayi lahir yakni bayi perempuan yang diberi nama Amalia Hutri, anak pasangan Nelwati dengan M Syafii Harahap warga Jalan Binjai. Lahir dengan operasi caesar pada pukul 09.15 WIB dengan berat badan 3,1 Kg serta panjang 49 cm.

Dari pasangan Riko Nainggolan dengan Aprani Siahaan warga Jalan Turi Gang Parulian Medan, bayi laki-laki yang diberinama Raditia Alpiko Revolusi, lahir pukul 07.30 WIB dengan berat badan 3,1 kg dengan panjang 46 Cm.

Bayu Agusman, bayi dari pasangan Medina Gea dengan Karisman Gulo, lahir 07.30 dengan berat badan 3,3 Kg dan panjang 50 Cm merupakan anak ke 4 dari 4 bersaudara. Sementara RSU Sufina Aziz Medan, bayi lahir 5 , dua merupakan anak kembar, yakni anak dari pasangan Nuriati dengan Ramyadi warga Jalan Hamparan Perak, merupakan anak ke 2-3 lahir pukul 13.30 WIB.

Di RSIA Tela Maris Jalan Multatuli Medan, ada 8 bayi lahir 7 lahir melalui operasi caesar dan 1 normal. Sedangkan di RS Geli Medan, dilaporkan ada 5 bayi lahir dan di RSU Imelda Medan ada 2 bayi lahir. Sementara di RSUP H Adam Malik Medan dilaporkan ada lahir bayi kembar laki-laki dari pasangan Leginem dan Hendra Syahputra.

Bayi Kembar Asal Namo Gajah, Lahir di RSUP H Adam Malik Medan Di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-65 tepatnya Senin kemarin (17/8) sekira pukul 06.00 Wib, telah lahir bayi kembar laki-laki di RSUP H Adam Malik Medan. Bayi kembar yang merupakan buah hati dari pasangan Hendra Saputra dan Legiyem (35) warga Jl Pitunia Raya, Lingkungan III, Kelurahan Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan tersebut lahir secara normal dengan berat bayi pertama 2,7 Kg dengan panjang 47 Cm dan bayi kedua dengan berat 2,3 Kg dengan panjang 45 Cm.

Legiyem, ibu dari bayi kembar tersebut yang ditemui SIB, Senin (17/8) sore kemarin di ruang Rindu B1 Obgyn, RSUP H Adam Malik Medan menyebutkan proses melahirkan bayi kembar kesayangannya berjalan normal. ” Keduanya lahir secara normal pukul 6 pagi dan selesai pukul 7 pagi. Sebelumnya saya sudah dibawa ke RS Adam Malik, Minggu malam (16/8) kemarin sekira pukul 20.30, dan masuk keruang UGD, paginya sekira pukul 06.00 Wib saya sudah masuk ke klinik bersalin hingga melahirkan, kata Legiyem sembari mengatakan sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh dokter dan perawat yang menangani proses persalinannya tersebut dikenalnya cukup baik dan ramah.

Lebih lanjut Legiyem mengatakan sebelum melahirkan dirinya mengaku tidak pernah mengalami tanda-tanda atau hal-hal yang aneh dan pertama kalinya mengetahui bayinya kembar saat diperiksa ke USG diusia kehamilan 6 bulan. ” Hanya saat mengandung, adik ipar saya pernah mengatakan kayaknya anak kakak lahir kembar, katanya sembari menirukan ucapan adik iparnya dan dikarenakan memakai tradisi jawa dan memiliki keluarga yang banyak untuk dimusyawarahkan, bayi kembarnya akan diberi nama saat berumur 30 har
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger