Selamat datang di Berita Lampung Online

Tanggapan Pidato Kenegaraan HUT RI ke 65 Presiden SBY

Monday, August 16, 20100 komentar

Tanggapan Pidato Kenegaraan HUT RI ke 65 Presiden SBY ; Pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Gedung DPR RI, Jakarta, hari ini, Senin 16 Agustus 2010, dalam rangka HUT RI ke 65 tahun, Dalam pidatonya, Presiden juga mengatakan terkait pertumbuhan ekonomi di 2014 menjadi 7,2 persen.

Menurut Pramono, angka itu saat ini masih terlalu jauh untuk diprediksi. Meskipun pertumbuhan ekonomi di 2010 mencapai 6 persen tapi ungkap Pram, faktor yang paling utama bukan hanya faktor Indonesia saja. Berikut Tanggapan para Pengamat dan Tokoh Politisi Indonesia Menyikapi Pidato Kenegaraan Presiden Susilo Bamabang Yudhoyono yang di kutip Berita lampung dari berbagai Media Online :

Gayus: Pidato SBY Sama yang Ditulis Media

Gayus berpendapat, pidato SBY di DPR sudah sering diungkapkan selama ini. "Saya pikir itu biasa. Sudah sering kita dengar dibanyak kesempatan, tidak hari ini saja. Dan konten pidato yang dibacakan itu, tidak luar biasa saya kira. Sama dengan apa yang selama ini kita dengar di banyak media," kata Gayus Lumbuun kepada wartawan di Gedung DPR Jakarta. baca lengkap ..

Janji-Janji "Manis" SBY, Realistiskah?

Janji-janji "muluk" kembali terlontar dari pemerintah kepada masyarakat Indonesia. Seperti yang sudah-sudah, selain menyampaikan keberhasilan, pemimpin yang sedang berkuasa akan menyampaikan target-target yang akan dicapai di masa pemerintaha baca lengkap ..

Menurut Komisi III DPR Bambang SoesatyoPidato SBY Tidak Realistis

Hanya memuat janji yang tak realistis. Juga monoton, karena tidak menawarkan solusi untuk menyelesaikan aneka masalah yang dihadapi saat ini, terutama menyangkut merosotnya kualitas kesejahteraan rakyat, baca lengkap ..

Menurut Eep Saefullah Fatah Pidato Presiden SBY Nir Ekspresi
pidato SBY dihadapan sidang DPR dan DPD tersebut, menurut dia, tidak memenuhi ekspektasinya sebagai warga negara. "Saya tidak terpenuhi terhadap SBY sebagai presiden, terkesan terus berkampanye sepanjang hayat. Yang harus dibedakan adalah ketika berkampanye itu membuat puisi, tetapi ketika memerintah itu adalah membuat prosa," tuturnya. baca lengkap ..

Puan Maharani Pidato SBY Tidak Jelas

Pidato kenegaraan Presiden SBY tidak jelas muatannya, cenderung hanya retorika semata sebab mengabaikan aspek kesejahteraan rakyat. Demikian dikatakan politisi PDI Perjuangan, Puan Maharani, di ruang fraksi PDI Perjuangan, Senayan, Jakarta , Senin petang baca lengkap ..

PAN Nilai Pidato SBY Bak Pengamat Politik

Ketika presiden berbicara dalam konteks politik negeri ini, seperti perkembangan demokrasi dan persoalan pilkada, ia memotret secara tepat. tetapi tidak memberikan solusi untuk penyelesaian problematik persoalan yang ada. Jadi menurut saya pernyataan beliau seperti pengamat politik," tutur Teguh Juwarno. baca lengkap ..

Di Mata Anggota Koalisi, Pidato SBY Banyak Negatifnya

Bahkan di mata anggota koalisi, pidato Presiden SBY di depan Sidang Bersama DPR dan DPD (Senin pagi, 16/8), masih lebih banyak hal negatif daripada positif. baca lengkap ..

Akbar Partai HANURA Pidato SBY Mengecewakan
Banyak pihak mengkritik pidato kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Salah satunya Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura Akbar Faisal. Menurut Akbar, pidato SBY mengecewakan.baca lengkap ..
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger