Selamat datang di Berita Lampung Online

Prediksi TIM SVR-MMS Prediksi Pilgub Dua Putaran

Tuesday, August 3, 20100 komentar

Prediksi TIM SVR-MMS Prediksi Pilgub Dua Putaran : Tim pemenangan Stefanus Vreeke Runtu (SVR)-Marlina Moha Siahaan (MMS) optimis Pilgub Sulut yang digekar Selasa (3/8) kemarin bakal terjadi dua putaran. Kendati hasil quick count yang dilakukan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) terhadap hasil pemungutan suara Pilgub, pasangan SVR- MMS berada diurutan kedua setelah pasangan SHS-Berhasil.

“Jika memang benar-benar mengacu pada hasil quick count dari LSI, maka kami yakin Pilgub bakal terjadi 2 putaran. Karena dari hasil survei tersebut, pasangan SHS-DjK memperoleh suara 31.65% sedangkan pasangan SVR-MMS 25.47%, dengan demikian perolehan suara sangat tipis sehingga putaran kedua Pilgub bisa digelar,” jelas Ketua harian tim pemenang SVR-MMS Ruben Saerang.

Apalagi menurut Saerang, hasil pemungutan suara belum final sebab saat ini penghitungan baru dilakukan ditiap TPS. Jadi tidak menutup kemungkinan hasil perolehan suara untuk SVR-MMS akan melapaui hasil penghitungan cepat LSI.

“Jadi kami himbau agar masyarakat tidak termakan dengan hasil penghitungan cepat, karena hasil penghitungan suara belum disahkan secara UU. Ditambah lagi semua hasil perhitungan dari semua daerah belum rampung melakukan perhitungan,” katanya yang turut juga diamini oleh Koordinator Media Center SVR-MMS Hanny Sumakul.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger