Selamat datang di Berita Lampung Online

Perhitungan suara sementara Pemilukada Indramayu pasangan cabup Hj.Anna Sophanah Masih Unggul

Wednesday, August 18, 20100 komentar

Data KPUD Hasil Perhitungan suara Pemilukada Indramayu pasangan cabup Hj.Anna Sophanah Masih Unggul : Hasil data perhitungan suara hasil Pemilukada Indramayu 2010 yang diperoleh oleh Media Centre KPUD Indramayu menyebutkan, pasangan cabup Hj.Anna Sophanah – Supendi dengan nomor urut 4 masih melampaui 5 pasangan lainnya yang ikut ajang pemilukada , Rabu (18/8). Perolehan suara sementara melalui SMS PPS se Kabupaten Indramayu ini hingga berita ini ditulis masih terus melakukan pendataan.

Data yang di Kutip Berita Lampung dari Pikiran Rakyat Online dari Media Centre KPUD setempat, hingga Rabu (18/8) pukul 19.30 WIB hasil perhitungan suara sementara dari 6 pasangan cabup-cawabup pasangan Hj. Anna Sophanah – H. Supendi (AndiI) dengan meraih 48.989 suara, disusul oleh pasangan H. Gorry Sanuri – Ruslandi dengan suara 10.61, kemudian pasangan H. Uryanto Hadi- H. Abas Abdul Jalil (Urab) dengan perolehan suara 8.839 suara, selanjutnya pasangan H. Api Karpi – H. Rawita 8.406 suara, pasangan Toto Sucartono – H. Kasan Basari dengan 4.360 Suara dan terakhir adalah pasangan Mulyono Martono – Andaru Wijaya Kusumah dengan suara sebanyak 1.576.

Menurut sekretaris Media Centre KPUD Indramayu, Nara Sardiman kepada "PRLM" membenarkan pihaknya mendapatkan hasil data suara sementara tersebut berasal dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang tersebar se Kabupaten Indramayu melalui SMS. Dan hingga kini pihaknya masih melakukan pendataan untuk 'up date' data selanjutnya.

"Kerja kami masih terus berlanjut untuk melakukan pendataan melalui SMS dari PPS se Kabupaten Indramayu hingga perolehan suara dari masing-pasing pasangan selesai," katanya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger