Selamat datang di Berita Lampung Online

Paket internet unlimited Murah dari Three dan Indosat IM2

Monday, August 9, 20100 komentar

Paket internet unlimited Murah dari Three dan Indosat IM2 : Indosat Mega Media (IM2) meluncurkan layanan internet unlimited dengan harga Rp 50 ribu per bulan, dengan nama Broom Paket Merdeka.Paket Starter Pack Broom Merdeka Rp 50 ribu per bulan ditawarkan seharga Rp 75 ribu, yang terdiri dari kartu perdana dan voucher senilai Rp 50 ribu.

Dengan paket itu, pengguna bisa mengakses internet berkecepatan 256 Kbps hingga kuota 150 MB. Setelah melebihi 150 MB, pelanggan layanan ini akan menikmati akses berkecepatan 64 Kbps.

Namun, dengan tarif tersebut, agaknya IM2 belum bisa mengklaimnya sebagai layanan data yang termurah. Sebab, terlepas dari kualitas dan cakupan wilayah yang dimiliki, Three menawarkan tarif promosi yang lebih murah.

Dengan tarif Rp 25 ribu per bulan, pengguna Three bisa memperoleh akses internetan berkecepatan 1,8 Mbps hingga kuota 500 MB. Selebihnya sama, pengguna akan mendapat akses internet secepat 64 kbps. Dengan tarif sama, Rp 50 ribu per bulan, Three malah menawarkan kecepatan 1,8 Mbps hingga kuota 2 GB. Masih Gak Percaya langsung Sambangi Situs Tree disini

Setidaknya, tarif paket IM2 ini memang bisa dibilang sebagai layanan yang agak lebih terjangkau. Paket ini hanya akan tersedia selama empat bulan, yakni sejak 1 Agustus 2010 hingga 31 Desember 2010. Selama periode tersebut pengguna musti mengaktifkan layanannya dengan melakukan registrasi ke situs IM2.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger