Selamat datang di Berita Lampung Online

Lupa Bulan Puasa Lagi Sidak Menteri Perdagangan Mencicipi Buah Jeruk

Monday, August 30, 20100 komentar

Lupa Bulan Puasa Lagi Sidak Menteri Perdagangan Mencicipi Buah Jeruk ; Menteri Perdagangan (Mendag) Mari Elka Pangestu memang tidak menjalankan ibadah puasa. Dirinya yang sedang melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Khusus Mandiri di Kelapa Gading sepertinya lupa kalau ini adalah bulan puasa. Lho kok?

Sambil mengeluarkan tawa renyah, Mendag mencicipi buah jeruk yang dijual di sebuah swalayan di daerah Kelapa Gading ketika mengadakan inspeksi mendadak di Farmers Market, Kelapa Gading, Jakarta Utara, seperti dikutip Berita Lampung dari okezone.com Senin (30/8/2010).

"Ini enak, banyak airnya," kata Mari sambil memasukkan buah jeruk yang telah dia buka ke dalam mulutnya, tanpa menyadari kalau orang sekitarnya sedang berpuasa.

Kontan terdengar suara-suara dari para wartawan dan rombongan dari Kementerian Perdagangan, Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Badan Pengawas Obat dan Makanan. "Puasa Bu...!". Karena saat itu baru pukul 10.30 WIB.

Melihat kelakuan Mendag, Menko Kesra Agung Laksono pun tertawa sambil berteriak, "Benar manis, kalo enggak percaya coba saja. Ayo siapa yang mau coba?" lanjut Agung.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger