Selamat datang di Berita Lampung Online

Kumpulan Atraksi Unik Di jalanan

Friday, August 20, 20100 komentar

Kumpulan Atraksi Unik Di jalanan ; ATRAKSI menarik bukan hanya terdapat di panggung-panggung besar dengan dukungan dekorasi yang mewah. Atraksi menarik dan unik bisa juga ditampilkan para pengamen jalanan di ruang terbuka. Mereka hanya mengharapkan pemberian uang Anda dengan sukarela.

Seperti dikutip dari laman divinecaroline.com, berikut ini ada tujuh atraksi jalanan yang sayang untuk dilewatkan ketika berkunjung ke suatu tempat.

1. Atraksi tikus, kucing dan anjing

Atraksi unik seperti ini bisa saja Anda saksikan di Santa Barbara, California dan Union Square area di San Francisco. Seekor anjing berjalan sambil mengendong seekor kucing dan seekor tikus yang berdiri di atas pundak 'si kucing'.

Greg Pike berhasil melatih trio penyanyi jalanan ini dengan baik dan menunjukkan kepada setiap orang bahwa di dunia ini tidak ada yang mustahil terjadi. Booger atau, 'si anjing', Kitie 'kucing' dan Mousy 'tikus' bisa hidup akur dan berkerja sama dengan baik. "Jika mereka bisa akur, kita pun pasti bisa!", ujar Greg.

2. Mengumpat di balik semak

Jangan kaget jika Anda suatu saat dikejutkan oleh seorang pria yang mengumpat di balik semak di pinggir jalan perkampungan nelayan Warf, San Francisco, California.

Meski pria ini memakai kostum yang sangat minim, namun ia bisa memberi dampak yang besar kepada setiap orang yang melintas di jalan itu. Bahkan sebagian dari mereka yang lewat dan berteriak pun rela memberikan beberapa dolar untuk 'pria semak pohon' itu.

3. Atraksi pria koboi setengah bugil

Ada-ada saja perilaku pria yang satu ini hanya untuk mendapatkan bayaran dolar dari para wanita yang tertarik melihatnya.

Pria ini bukan koboi biasa, ia memiliki rambut panjang, bermain gitar, mengenakan pakaian dalam yang bertuliskan "Naked Cowboy" dan berdiri di tengah keramaian Times Square New York.

4. Aksi Baton Bob

Berbeda dari atraksi pria-pria sebelumnya, seorang pria kulit hitam Bob Baton menunjukkan kepribadian positifnya dengan mengenakan pakaian wanita di pusat keramaian Atlanta, Georgia.

Baton berjalan lincah seperti wanita sambil membawa tongkat twirls dan selalu menebar pesona kepada orang yang sudah dikenal atau pun pengunjung asing.

5. Aksi Terbang Johan Lorbeer

Johan Lorbeer adalah pesulap jalanan asal Jerman jalan yang seringkali melakukan atraksi terbangnya di seluruh Eropa secara live.

Lorbeer terlihat terbang melayang di atas kerumunan orang tanpa mempedulikan dunia. Ia mengungkapkan bahwa tangannya berhasil menyentuh dinding karena adanya dorongan dari tanah yang salalu menjaga dan melindungi dirinya sepanjang waktu. Aksi seperti ini sebelumnya juga pernah ia lakukan di Jerman, Madrid dan stasiun kereta Kairo.

6. Tarian tradisonal di New York City

Layaknya seperti tarian Afrika di Piala Dunia lalu, Larry Wright beserta istri dan anak putrinya melakukan atraksi tarian yang begitu menawan.

Wright memukul-mukul ember plastik yang dijadikan sebagai drum, sedangkan anak dan istrinya terus menari sambil bernyanyi dengan nada yang khas di berbagai stasiun kereta bawah tanah di New York City. Kelompok pengamen jalanan ini mampu menarik perhatian banyak orang dengan menciptakan aneka suara yang mengejutkan dari barang-barang bekas.

7. Aneka kostum ala Disneyland

Di pinggir jalan Hollywood Walk of Fame, Los Angeles, California, Anda pun bisa menyaksikan orang-orang yang berpakaian seperti bintang-bintang di Disneyland. Mulai dari Mickey Mouse, Donald Bebek dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu, di tempat ini juga terdapat bintang-bintang terkenal lainnya yang diperankan oleh para pengamen jalanan ini, seperti Elvis Presley, Charlie Chaplin dan pembajak laut Jack Sparrow.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger