Selamat datang di Berita Lampung Online

Korban Kecelakaan Kapal di Bunaken, Anggota Komisi III DPR-RI Tewas

Saturday, August 7, 20100 komentar

Korban Kecelakaan Kapal di Bunaken, Anggota Komisi III DPR-RI Tewas : Tragis. Siang tadi, sekitar pukul 12.00 WITA terjadi kecelakaan Kapal di Bunaken. Kecelakaan Kapal yang ditumpangi anggota Komisi III DPR-RI, menewaskan seorang wakil rakyat yang teridentifikasi bernama Setia Permana. Baca Biodata Setia Permana

Bukan hanya Setya Permana, tragedi ini juga menewaskan Istri anggota Komisi III, Cipto dan membuat luka sejumlah anggota Komisi. Penyebab Kecelakaan Kapal yang mereka ditumpangi terbalik dan hancur karena dihempaskan ombak di sekitar dermaga Bunaken.

Saat ini seluruh korban meninggal dan luka-luka di rawat di RS Bayangkari Manado dan RS Bunda Siti Maryam. Korban luka ringan antara lain Drs H Otong Abdurrahman, Dimyati Natakusumah, Abubakar Al Habsyi, Nudirman Munir, Nurdin, dan Cipto.

Seperti diketahui, 27 anggota Komisi III DPR RI ini, 6 Agustus kemarin melakukan rapat kerja dengan Kejati Sulut, Pangadilan Tinggi, Pengadilan Tinggi Agama, Pengadilan Tinggi Militer, & PTUN Manado. Yang menuju Bunaken hanya delapan anggota DPR.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger