Selamat datang di Berita Lampung Online

Heboh Video Mesum Pelajar Cilacap Beredar Resahkan Masyarakat

Wednesday, August 4, 20100 komentar

Heboh Video Mesum Pelajar Cilacap Beredar : Masyarakat Cilacap dihebohkan beredarnya video mesum yang dilakukan dua remaja berinisial Lk, 18 tahun dan Pr, 16 tahun. Dalam adegan itu, kedua pelaku seperti sudah terbiasa melakukan adegan suami-istri itu.

Pr merupakan salah satu siswa sekolah swasta di Sidareja Cilacap. Saat ini kasus itu sedang diselidiki kepolisian setempat. "Kami masih menyelidikinya," kata Kepala Kepolisian Sektor Sidareja, Ajun Komisaris Polisi Gatot Sumbono, Selasa (3/8).

Menurut Gatot, keduanya saat ini sedang diperiksa sebagai saksi. Keduanya saat ini diminta wajib lapor setiap Senin dan Kamis. "Pengakuan sementara, kedua pelaku yang masih di bawah umur tersebut mengaku tidak berniat untuk menyebarkan video mesum yang mereka buat," katanya.

Kepada polisi, kata Gatot, pelaku mengaku mendokumentasikan kegiatan suami istri tersebut hanya untuk koleksi pribadi.

Selain memeriksa pelaku, polisi juga sedang menyelidiki penyebar pertama video tersebut. “Sedikit ada kesulitan, sebab pelaku tidak tahu asal-usul penyebaran video yang dibuat dengan telepon genggam itu,” katanya.

Maryati salah satu guru tempat Pr mengatakan, siswa tersebut sudah dikeluarkan sejak tahun baru ajaran ini. "Dia banyak melakukan pelanggaran di sekolah, bahkan skornya mencapai 100 poin," katanya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger