Selamat datang di Berita Lampung Online

Hari ini Warga Lampung Tengah Lakukan Pencoblosan Pilkada

Thursday, August 12, 20100 komentar

Hari ini Warga Lampung Tengah Lakukan Pencoblosan Pilkada : Hari ini masyarakat Kabupaten Lampung tengah menentukan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Peridoe 2010-2015, masing masing cabub dan cawabub melakukan pemilihan di masing masing tps seperti halnya Cawabup Midi Iswanto (pasangan Musawir Subing) mengatakan akan melakukan pencoblosan di TPS 1 Dusun Tirto Kencono, Kampung Tanggulangin Kecamatan Punggur. "Mungkin saya akan melakukan pencoblosan pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB," ujarnya.

Sedangkan Cabup Musawir Subing akan melakukan pencoblosan, di Kampung Indra Putra Subing Kecamatan Terbanggi Besar. "Di mana tepatnya TPS tempat ia mencoblos belum bisa dipastikan," katanya. Eko Yuono, Sekretaris Tim Pemenangan Yurida-Ahmad Mufti Salim mengatakan cabup Yurida melakukan pencoblosan di TPS 5 Kampung Terbanggi Besar, Kecamatan Terbanggi Besar.

Sementara Cawabup Ahmad Mufti Salim melakukan pencoblosan di TPS 6 Kampung Sendang Agung Kecamatan Sendang Agung. Kemudian pasangan Helman Saleh - Lasno Hamid Al Asna juga akan melakukan pencoblosan di kampung mereka masing - masing.

Helman Saleh kepada Tribun mengaku akan mencoblos di TPS 2 Dusun 1 Kampung Bumi Nabung Ilir Kecamatan Bumi Nabung. Pasangannya yakni Lasno Hamid Al Asna ketika dihubungi Tribun mengatakan ia akan melakukan pencoblosan di TPS 14 Dusun V Kampung Kalirejo Kecamatan Kalirejo.

Selanjutnya pasangan Hery Suliyanto-Syamsir Firdaus juga dipastikan akan melakukan pencoblosan di dekat kediaman masing - masing. Menurut Soemarsono dari tim pemenangan pasangan, Hery Suliyanto akan melakukan pencoblosan di TPS 3 Adipuro, Kecamatan Trimurjo. Sementara Syamsir Firdaus akan mencoblos di TPS 4 Komering Agung, Kecamatan Gunung Sugih.

Cabup Pairin dipastikan mencoblos di TPS 1 Adijaya, Kecamatan Terbanggi Besar. Hal ini diungkapkan Cawabup Mustafa ketika dihubungi via telepon. Ditanya di mana ia akan mencoblos, Mustafa enggan untuk memastikan.

Anton Setiadi dari tim pemenangan Musa Ahmad-Suwidyo mengungkapkan, Cabup Musa Ahmad akan melakukan pencoblosan di TPS 23 Lingkungan VI Kelurahan Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar. Sementara Cawabup Suwidyo akan mencoblos di TPS 25 Bandar Jaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar.

Cawabup Sudarto mengatakan ia akan mencoblos di TPS 21 Kampung Kota Gajah Kecamatan Kota Gajah. "Untuk pak Wahadi belum bisa dipastikan di mana mencoblos, namun kemungkinan di Bedeng 19 Kecamatan Trimurjo," ujarnya.

Pasangan kandidat yang belum bisa dipastikan di mana akan melakukan pencoblosan adalah Loekman Djoyosoemarto-Cholilurahman. Loekman ketika dihubungi via telepon beberapa kali dan via SMS tidak menjawab di mana ia akan mencoblos. Sementara Suprianto dari tim pemenangan pasangan ini juga tidak bisa memastikan di mana kedua kandidat tersebut akan menggunakan hak pilihnya
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger