Selamat datang di Berita Lampung Online

Foto Kejadian Fenomena Langit Terbelah di Yogyakarta dan Padang

Saturday, August 21, 20100 komentar

Foto Kejadian Fenomena Langit Terbelah di Yogyakarta dan Padang ; Pemberitaan fenomena alam langit terbelah yang terjadi di Kota Padang dan Yogyakarta kini membuat resah penduduk wilayah tersebut, sebab kota Padang dan Yogyakarta pernah mengalami gempa besar pada beberapa waktu lalu.

kabar hebohnya langit terberlah tersebut sebenarnya sudah sejak bulan Juni 2010 kemarin, namun tiap hari kabar tersebut menyeruak setelah video amatir si unggah di situ Youtube.

fenomena langit terbelah, menurut para pakar merupakan fenomena biasa dan memang selebihnya tidak bisa diprediksi kapan akan terjadi. Peneliti di Pusat Sains Atmosfir dan Iklim Thomas Djamaludin mengatakan bahwa fenomena alam tersebut merupakan kejadian alam yang disebut sebagai Dark crepuscular.

Kejadian fenomena langit terbelah tersebut sebelumnya di Kota Padang Besar, Perlis (14/03/2010) sedangkan di Yogyakarta pada 11 Juni 2010 hal ini dikait-kaitkan dengan adanya peringatan tertentu diwilayah yang pernah mengalami gempa dahsyat tersebut.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger