Selamat datang di Berita Lampung Online

Fakta Maskapai Lion Air Mengecewakan Konsumen

Sunday, August 15, 20100 komentar

Fakta Maskapai Lion Air Mengecewakan Konsumen ; Saya benar-benar kecewa dengan pelayanan dari Lion Air,pada hari Jumat,13 Agustus 2010 yang lalu saya membeli 2 buah tiket penerbangan Jakarta-Pontianak untuk tanggal 14 Agustus 2010 (Sabtu) untuk orang tua saya melalui TX travel,menurut TX tiket tersebut telah confirm dan bisa langsung terbang, tak disangka sesampainya dibandara orang tua saya ditolak untuk terbang dengan alasan seat untuk tiket tersebut dobel dan telah dipakai orang lain.

Setelah saya telpon ke TX,rupanya pihak Lion melakukan kesalahan dalam hal setelah seat dijual kepihak TX,di counter Lion sendiri tetap membuka seat untuk jadwal penerbangan yang sama.Sehingga otomatis seat yang terjual tersebut dobel.Memang tiket telah direfund 100% oleh pihak Lion,tapi ada kerugian moril yang membuat saya benar-benar kecewa, hal ini tentu tidak dapat dikompensasi oleh pihak Lion bukan?

Saya memohon Lion air,lain kali sistemnya diperbaiki agar jangan terjadi lagi hal-hal seperti ini, kasihan penumpang yang kecewa dan kerugian yang anda timbulkan sangat besar. Saya sendiri mulai sekarang tidak akan lagi-lagi menggunakan penerbangan Lion Air, kapok. Terima kasih.Sumber Kompas

Berikut Beberapa Fakta Berita Seputar Pelayanan Maskapai Lion Air ;


Pos Kota Anggota DPD Mengaku Dikecewakan Lion Air

anggota DPRD Sumatera Utara, Brilian Mokhtar dikecewakan akibat pelayanan maskapai tersebut. Kini, anggota DPD RI Parlindungan Purba, mengalami hal yang sama karena maskapai berlambang singa itu tak menepati janjinya. selengkapnya...

Detikcom Keluhan Terhadap Lion Air dan Bandara Polonia Medan
Kami tiba di Bandara Polonia sekitar pukul 11 siang dan kami pun bergegas ke counter check in Lion Air. Pada saat antri waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang dan antrian sebenarnya tidak terlalu panjang. Hanya saja banyak sekali orang memotong antrian. Terutama porter-porter bandara yang mengatasnamakan penumpang dengan membawa tas yang banyak menyelak antrian kami. Selengkapnya...

DPRD ; LAYANAN Lion Air - Dicurigai, Ada Maling Spesialis Maskapai
Kasus kehilangan barang penumpang maskapai penerbangan Lion Air ternyata sudah sering terjadi Di Bandara Polonia Medan. Sayangnya penyelesaian kasus-kasus itu selalu mentok tak pernah tuntas. Selengkapnya...

Koper Penumpang Lion Air “Raib”
Jufri (30) salah seorang penumpang pesawat Lion Air, Selasa, (10/8) pukul 16.00 WIB di terminal keberangkatan Domestik Bandara Polonia nyaris ”meninju” petugas bagasi pesawat dengan geram. Emosi Jufri semakin meluap-luap terlebih ketika petugas bagasi pesawat tidak menemukan koper merek Polo berisi pakaian dan surat-surat berharga miliknya. Selengkapnya...

Sistem Chek in Lion Air di Bandara Soekarno hatta Ngada
t

Sistem check in penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (12/8) kembali ngadat alias error. Penumpang terutama calon penumpang Lion Air mengeluh. Mereka bahkan mengeluarkan uneg-unegnya lewat jejaring sosial Twitter.Selengkapnya...
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger