Selamat datang di Berita Lampung Online

Download Video mesum PSK Gemparkan Warga Ketapang

Friday, August 13, 20100 komentar

Download Video mesum PSK Gemparkan Warga Ketapang ; Warga Ketapang digemparkan beredarnya video mesum, diduga diperankan Penjaja Seks Komersil (PSK) dan laki-laki hidung belang di sebuah Café, Kawasan Pasar Rangge Sentap, Kecamatan Delta Pawan. Video mesum berdurasi lebih dari 8 menit tersebut, tampak seorang yang diduga PSK sedang bercumbu dengan pria dalam kamar.

Selanjutnya diteruskan adegan hubungan layaknya pasangan suami istri. Video Mesum ini tampak sengaja diabadikan kedua pelaku menggunakan telepon genggam. Kualitas gambar juga cukup baik. Terlihat dari kelakuan si cewek yang sesekali melirik ke arah kamera tanpa canggung sedikitpun.

Sementara wajah si lelaki tak tampak. Hanya bagian perut ke bawah saja. Keduanya sempat berbicara dengan logat daerah Ketapang. Video mesum tersebut tengah marak beredar di Ketapang melalui HP. Kepada wartawan koran ini, salah seorang yang enggan namanya dikorankan mengaku mengenal si wanita. Dia membenarkan wanita tersebut PSK di kawasan Pasar Sentap.

“Saya kenal cewek ini (wanita di video tersebut, red). Mereka ‘main’ di salah satu kafe di Pasar Sentap,” ujar pria paruh baya itu.

Ia juga membenarkan video tersebut banyak dimiliki warga. Ia sendiri mengaku mendapat video tersebut dari salah seorang temannya.

Kasat Reksrim Polres Ketapang, AKP Ongky Isgunawan SIK, ketika dihubungi via HP mengaku belum mengetahui keberadaan video tersebut. Hanya saja dengan adanya informasi tersebut, Ongky mengaku bakal melakukan penyelidikan. Meski ada yang mengenal pemain wanita dalam video tersebut, Ongky tetap tak mau gegabah. Jika memang terbukti, para pelaku akan dikenakan pasal asusila.

“Kita akan lidik dulu. Kita belum lihat, kalau memang sengaja bisa kita kenakan asusila. Cuma harus kita cek, tersebarnya kenapa, melakukan atas dasar suka sama suka atau bagaimana. Yang jelas kita akan lidiklah,” tegas Ongky.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger