Selamat datang di Berita Lampung Online

Download Mp3 Lagu Religi Balada Shalawat Gita Gutawa terbaru

Saturday, August 14, 20100 komentar

Download Mp3 Lagu Religi Balada Shalawat Gita Gutawa terbaru ; Gita Gutawa tak melepas momen Ramadan begitu saja. Penyanyi muda berbakat ini pun ikut merilis album religi berjudul Balada Shalawat. Di album yang berisi delapan lagu itu, Gita banyak dibantu ayahnya yang juga maestro orkestra Indonesia, Erwin Gutawa. Bersama Erwin pula, Gita ikut menciptakan lagu yang berjudul Kisah Delapan Dirham.

"Aku memang ingin bikin lagu religi dengan sesuatu yang baru. Tidak hanya lagu memohon ampun dan taubat saja, akhirnya keluarlah Kisah Delapan Dirham dan Lelaki Sempurna," katanya.

Menurut penyanyi 17 tahun ini, butuh waktu satu tahun untuk merampungkan album religi tersebut. Semua dilakukan karena dirinya tak mau main-main mengerjakan proyek ini. "Proses bikinnya itu butuh waktu setahun, tapi bikinnya enggak intens karena ada beberapa lagu aku sama Hadad Alwi dan lagu Surga Di Bawah Telapak Kaki Ibu tinggal di re-arrange saja," jelasnya.

Tak hanya dirilis pada bulan penuh berkah ini saja, namun Gita juga bisa berbagi dengan sesama. Di mana seluruh hasil penjualan album religinya pun akan didonasikan kepada yayasan sosial. "Aku punya rencana setiap tahun bisa menyumbang dari album religiku. Semoga setiap tahun bisa ada lagu religi baru biar aku bisa menyumbang lebih banyak," tandasnya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger