Selamat datang di Berita Lampung Online

Daftar Susunan Pemain Persija 2010 - 2011 RD Ingin Juara

Monday, August 30, 20100 komentar

Daftar Susunan Pemain Persija 2010 - 2011 RD Ingin Juara : Rahmad Darmawan kembali untuk membawa Persija Jakarta menjadi juara Liga Super Indonesia 2010-11. Seperti yang diketahui, Rahmad bukan kali pertama menjadi pelatih Persija Jakarta. Asisten Manajer Persija menilai kembalinya pelatih yang akrab disapa RD itu ke Ibukota untuk membayar hutang atas janjinya kepada The Jakmania.

"3 tahun yang lalu saya sempat berkomunikasi dengan Rahmad apakah dirinya ingin kembali ke persija,ia pun menjawab ingin kembali dan membawa persija juara, karena ada janji yang belum terbayar," ungkapnya seperti di kutip Berita Lampung dari Okezone seusai acara buka puasa The Jakmania di Lebak Bulus Jakarta Selatan, sabtu (28/8/2010).

Salah satu pendiri The Jakmania ini juga tak menapikan publik jakarta yang telah merindukan Persija mengangkat trofi juara."Tim sekelas persija naif gak juara,apalagi dana dikucurkan besar.ya minimal salah satu piala," lanjutnya.

Lantas apakah tak ada keraguan dari manajer mengontrak kembali Rahmad. Pasalnya, mantan pelatih Srwijaya FC itu pernah melatih tim Macan Kemayoran tanpa membawa gelar.

"Kita gak ragu dengan trek rekornya. Kegagalan di Persija, bukan karena Rahmad tidak bagus waktu itu. Namun hal tersebut lebih karena pemain sudah ada, dia tidak memilih teman," ucapnya.

Fery mengaku RD secara psikologi dapat lebih fokus menangani Persija, disamping dia memang pernah bermain untuk Persija, keluarganya juga berdomisili di Tangerang. "Ia emang orang persija. Rumah dekat di Tangerang, kebetulan dekat dengan keluarga," tukasnya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger