Selamat datang di Berita Lampung Online

Daftar Situs Editing Foto online Mudah

Saturday, August 28, 20100 komentar

Daftar Situs Editing Foto online Mudah ; Bagi Para neter yang Suka mengkutak katik koleksi poto akan tetapi kurang memahami Sofware edting poto seperti menggunakan foto editor seperti Adobe Photoshop, Gimp, Corel Draw dan image editor yang lain. mungkin dengan mengunjungi situs editing poto Online merupakan solusinya,

Banyak yang bisa dilakukan tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga dan waktu. Di internet ada banyak website yang menyediakan layanan untuk mengedit foto secara instan yang akan membuat foto anda terlihat lebih indah, unik dan menarik. Berikut Beberapa Situs Penyedia layanan Editing Poto Online yang cocok dengan selera anda ;

1. Photo Funia
Photo Funia merupakan website photo editor yang paling populer diantara yang lain. Tidak dibutuhkan banyak langkah untuk menambahkan efek pada foto dan juga ada banyak efek foto yang bisa dipilih.Kunjungi Situs ..

2. Picartia
Situs ini untuk membuat foto-foto menjadi sebuah gambar Mozaik yaitu membuat gambar dari potongan-potongan kecil kaca berwarna, batu dan material lainnya. Kunjungi Situs ..


2. Be Funky
Be Funky memungkinkan setiap orang untuk menambahkan berbagai efek dan sisi artistik pada sebuah foto tanpa harus memiliki keahlian teknis sedikitpun. Anda juga bisa memberikan penyesuaian efek secara sederhana ke dalam foto. Kunjungi Situs ..

3. Hairmixer ,
Situs ini untuk mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend. Siapa tau anda ingin meniru model rambut selebriti favorit, nah sebelum ke salon tidak ada salahnya mencoba dulu pada situs ini. Kunjungi Situs ..

4. Fun Photo Box
Semua efek pada website Fun Photo Box akan membuat foto anda terlihat lebih menarik dan unik. Kunjungi Situs ..

5. Wanted Poster
Situs ini untuk membuat Poster Wanted dengan gaya klasik western. Setelah masuk ke situs tersebut, klik Wanted Poster. Selain poster wanted, situs ini juga menyediakan tiga efek lain yang dapat digunakan. Kunjungi Situs ..

6. Magnigraph
Situs ini hanya untuk membuat foto-foto anda menjadi berwarna hitam putih. Tidak ada salahnya untuk dicoba, kadang foto-foto warna hitam putih justru akan terlihat lebih indah bukan ? Kunjungi Situs ..

7. makemebabies
Situs ini dapat mengira-ngira wajah bayi yang akan dihasilkan dari dua buah foto yang anda upload, ya coba saja upload foto anda dan pacar anda, kira-kira beginilah wajah bayi anda menurut komputer atau situs ini.Kunjungi Situs ..

8. Photo505
Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.Kunjungi Situs ..

9. Loonapix
Situs ini mrip dengan Photo Funia, Face In Hole dengan template yang berbeda. Kunjungi Situs ..
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger