Selamat datang di Berita Lampung Online

Daftar Posko Relawan Ganyang Malaysia

Tuesday, August 31, 20100 komentar

Daftar Posko Relawan Ganyang Malaysia ; Memanasnya hubungan antara Indonesia-Malaysia beberapa hari belakangan, dinilai menjadi awal perang terbuka antara dua negeri serumpun ini. Apakah perang menjadi jalan keluar?

Beberapa pihak menganggap jalan pemutusan hubungan atau perang dalam menyelesaikan insiden perbatasan dengan Malaysia sebagai satu-satunya jalan, namun tidak sedikit yang menganjurkan agar Indonesia menempuh jalur hubungan diplomatis. Berikut Daftar Posko Relawan Ganyang Malaysia yang di Buka oleh Berbagai masyarakat dari Berbagai daerah

Posko Relawan Bela Negara Ganyang Malaysia di halaman depan Tugu Proklamasi
Relawan Bela Negara 'Ganyang Malaysia' yang dibuka di halaman depan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, hari ini (31/8), ramai dikunjungi orang-orang yang mendaftarkan diri. Dari data yang terkumpul di posko, jumlah relawan yang telah terdaftar ada sebanyak 231 orang semenjak dibuka pukul 15.00 WIB. Panglima Komando Bela Negara, Sonny P.Sasonobaca lengkap ..

Laskar Merah Putih Brebes Buka Pos Pendaftaran Relawan Ganyang Malaysia
Organisasi Kepemudaan Laskar Merah Putih Kabupaten Brebes hari ini, Selasa (31/8), resmi membuka pos pendaftaran relawan ganyang Malaysia. Pembukaan pos pendaftaran relawan ini untuk membantu aparat TNI dan Polri bila sewaktu-waktu menghadapi konfrontasi dengan Malaysia.baca lengkap ..

posko pendaftaran relawan ganyang Malaysia di Salatiga, Jawa Tengah.
Aktivis Forum Jateng Bersatu membuka posko pendaftaran relawan ganyang Malaysia di Salatiga, Jawa Tengah. Pendaftaran dibuka dari 30 Agustus sampai 15 September 2010. Pendaftaran dibuka sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air dan bangsa Indonesia.baca lengkap ..
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger