Selamat datang di Berita Lampung Online

Cabub Lampung Tengah yakin Menangkan Hasil Pilkada

Thursday, August 12, 20100 komentar

Cabub Lampung Tengah yakin Menangkan Hasil Pilkada : Para kandidat optimistis akan memenangkan Pilkada Lampung Tengah. Bahkan beberapa di antaranya yakin akan memenangkan pilkada hanya satu putaran. Cawabup Midi Iswanto mengaku optimistis bersama Musawir bisa meraih simpati masyarakat secara signifikan. "Saya optimistis caping gunung dapat menang satu putaran," ujarnya.Selain siap menang, pasangan inipun siap apabila mengalami kekalahan dalam Pilkada ini.

Cabup Helman Saleh juga mengungkapkan optimismenya memenangkan Pilkada Lamteng. "Namun di lihat dari banyaknya calon, ada kemungkinan terjadi putaran kedua," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Cawabup Lasno Hamid Al Asna. "Meski kami tidak memiliki saksi-saksi di TPS namun kami yakin dapat menang," ujarnya.

Cawabup Mustafa mengutarakan harapannya bahwa proses pilkada kali ini cukup satu putaran. Ia mengaku optimistis pasangan Pairin-Mustafa memenangkan pilkada.

Di Lampung Tengah ada 28 kecamatan dengan jumlah kampung/PPS sebanyak 299. Jumlah TPS sebanyak 2.445 dan daftar pemilih tetap mencapi 858.562 pemilih. Sementara jumlah personel pengamanan Pilkada, yakni dari Polres berjumlah 550, Kodim 0411 (150 personel), Satpol PP (250 personel), Satlinmas di TPS (4.890 personel) dan Satlinmas di PPS/PPK (1.635 personel).

Pemetaan prediksi daerah rawan dilakukan tiga pengelompokan yakni kerawanan tinggi sebanyak 11 kecamatan, kerawanan sedang sebanyak 9 kecamatan, dan kerawanan stabil sebanyak 8 kecamatan
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger