Selamat datang di Berita Lampung Online

Bupati Tinjau Pilkada Mamuju Utara

Tuesday, August 3, 20100 komentar

Bupati Tinjau Pilkada Mamuju Utara : Bupati Mamuju Utara Abdullah Rasyid meninjau persiapan pembangunan tempat pemungutan suara (TPS) di sejumlah titik di Mamuju Utara. Pilkada Mamuju Utara akan digelar Rabu (4/8/2010) besok. Humas Pemkab Mamuju Utara, Sayidiman Marto, mengatakan, Abdullah Rasyid meninjau TPS dengan kapasitasnya sebagai bupati, bukan sebagai peserta pilkada. Rasyid memang tercatat sebagai salah satu peserta pilkada Mamuju Utara.

Peserta pilkada lainnya adalah Wakil Bupati Matra Agus Ambo Djiwa yang berpasangan dengan Muhammad Saal (Handal). Pilkada ini diamankan oleh dua satuan setingkat kompi dari pasukan brigade mobil Polres Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Kapolres Mamuju, AKBP Darwis Rincing, di Mamuju, mengatakan, untuk mengamankan Pilkada Mamuju, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polwil Parepare Provinsi Sulawesi Selatan dengan menyiagakan pasukan Brimob.

Ia mengatakan, sebanyak dua SSK pasukan Brimob dari Polwil Parepare atau sekitar 200 personel pasukan Brimob telah disiagakan untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada Mamuju agar berlangsung aman, lancar, terkendali dan kondusif.

"Pasukan Brimob telah disiagakan dan akan diterjunkan ke lapangan ketika dianggap ada hal yang mendesak yang dianggap menganggu keamanan dan ketertiban (kamtibmas) pelaksanaan Pilkada Mamuju," katanya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger