Selamat datang di Berita Lampung Online

pasangan Iskandar Unggul Sementara di Penghitungan Pilkada Tolitoli

Saturday, July 31, 20100 komentar

Pasangan Iskandar Unggul Sementara di Penghitungan Pilkada Tolitoli : Menurut Sekretariat pemenangan pasangan Iskandar Nasir-Andi Supratman menyatakan untuk sementara memperoleh suara 42,96% dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah. "Itu hasil penghitungan sementara tim kami berdasarkan laporan yang masuk ke sekretariat. Data itu masih akan berubah lagi," kata Sofyan Joesoef, tim advokasi pasangan Iskandar Nasir-Andi Supratman yang dihubungi dari Palu, Sabtu (31/7).

Ia mengatakan, rujukan laporan itu salah satunya bersumber dari seluruh tempat pemungutan suara (TPS) di dalam kota. "Sebanyak 114 TPS di dalam kota sudah masuk semuanya laporannya ke tim kami," katanya.

Khusus di dalam kota, kata Sofyan, Iman yang memiliki nomor urut 3 hanya kalah di Kelurahan Panasakan dan Tuweley. Sementara di luar kota, Iman hanya kalah di Kecamatan Dampal Selatan. "Yang jelas suara yang masuk dari seluruh kecamatan sudah berkisar 80 persen," ujar Sofyan.

Posisi kedua, kata Sofyan, ditempati pasangan Saleh Bantilan-Amran Yahya (Aman) pasangan nomor urut 4, dengan perolehan suara 39,67%. "Selisih suara sementara pasangan Iman dan Aman 1.426. Iman masih unggul," katanya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger