Selamat datang di Berita Lampung Online

Hasil pemilukada Kota Pasuruan Pasangan Hasani – Setiyono Unggul

Wednesday, July 7, 20100 komentar

Berita Lampung Hasil pemilukada Kota Pasuruan Pasangan Hasani – Setiyono Unggul ; Pasangan Hasani – Setiyono (HATI) Rabu (7/7/2010) mengklaim telah memenangkan pemilukada Kota Pasuruan. Klaim HATI ini, berdasarkan hasil final Quick Count tim pemenangan mereka.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas kemenangan ini, Cawali Kota Pasuruan Hasani langsung menggelar sujud syukur di posko pemenangan HATI, di jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan.
"Alhamdulillah, harapan kita telah terkabulkan. Pasangan HATI, berhasil memenangkan pemilukada ini” kata Hasani, Cawali dari PKB kepada wartawan.

Hasani menambahkan, dengan kemenangan ini kedepannya nanti dirinya akan berjuang keras untuk membangun Kota Pasuruan menjadi Kota yang lebih maju.

"Kemenangan ini, sekaligus beban buat kami. Yang jelas pasangan kami akan berjuang untuk rakyat dan kemakmuran,"tutur Hasani.

Dari data yang dihimpun Berita Lampung dari beritajatim.com di posko tim pemenangan pasangan HATI menyebutkan, bahwa pasangan HATI unggul atas yang lainnya dengan perolehan suara 35.864 atau sekitar 36 persen. Sementara diurutan kedua, diduduki oleh pasangan Mas Pudjo – Gus Muh dengan perolehan suara 30.109 atau 30 persen.

Menyusul urutan ketiga adalah pasangan Achmad Anshori – Ahmad Sufiyaji (AJI) yang mendapatkan suara 25.196 atau sekitar 25 persen.Berikutnya, diduduki oleh pasangan Riza Eka Prasistyo – Teguh Heru Pribadi (RESTU) dengan perolehan suara 7.926 atau sekitar 8 persen
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger