Selamat datang di Berita Lampung Online

The Best RBT Activation Download 2009 Single Hit Ridho Rhoma

Saturday, July 31, 20100 komentar

The Best RBT Activation Download 2009 Single Hit Ridho Rhoma : Dangdut masih berkibar dari blantika musik Indonesia. Masih ragu? Single hit Ridho Rhoma 'menunggu' ternyata menjadi ring back tone (RBT) favorit yang diunduh pengguna Esia. Ridho pun mendapatkan predikat The Best RBT Activation Download 2009.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kiagus Andre Zailani, GM Commerce Regional Jatim, Bali, Nusra PT Bakrie Telecom Tbk kepada Ridho Rhoma menjelang pentas hari kedua JTV Supershow GANAS di Stadion 10 November, Tambaksari, Surabaya, Sabtu (31/7/2010). Sebelumnya penghargaan ini diberikan oleh Kelly Clarkson dan Jazon Miraz. Ridho lagunya terbanyak diunduh untuk genre lagu dangdut.

"Kami dengan bangga memberikan penghargaan sebagai lagu yang terbanyak diunduh kepada Ridho Rhoma. Sekaligus yang ketiga setelah 2 penghargaan sebelumnya untuk penyanyi luar negeri," kata General Manager Commerce Regional Jatim, Bali, Nusra PT Bakrie Telecom, Kiagus Andre Zailani saat menyerahkan penghargaan kepada Ridho Rhoma di Stadion Tambaksari.

Ketika menerima penghargaan itu, Ridho ditemani oleh Rhoma Irama. Selama periode 2009 itu lagu Menunggu paling digemari sebagai ring back tone dan lebih tinggi dibandingkan lagu milik ayahnya, Rhoma Irama.

Pemberian penghargaan ini, lanjut Kiagus, merupakan kebanggaan tersendiri karena lagu dangdut masih digemari oleh masyarakat. Perkembangan ini seharusnya mendapatkan
apresiasi dalam dunia musik Indonesia.

"Musik memang tidak ada matinya, termasuk dangdut. Itulah sebabnya Esia memberikan perhatian khusus pada layanan maupun produk," tambahnya.

Sementara itu Ridho Rhoma mengaku terkejut dengan penghargaan ini karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Penghargaan ini adalah kebanggaan karena juga merupakan
pemicu untuk terus berkreatifitas
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger