Selamat datang di Berita Lampung Online

Polres Sumenep Pantau Pemilukada Lewat Udara

Thursday, June 10, 20100 komentar

Berita Lampung Polres Sumenep Pantau Pemilukada Lewat Udara : Polres Sumenep akan menyiagakan satu unit helikopter pada pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) setempat, untuk mempercepat pemantauan di wilayah kepulauan. AKBP PRI HARTONO ELING LELAKON Kapolres Sumenep mengatakan, helikopter ini merupakan bantuan dari Polda Jawa Timur, demi mengantisipasi adanya persoalan di kepulauan.

Menurut Kapolres, Kemungkinan adanya persoalan di Kepulauan Sumenep ini, ternyata disikapi serius oleh Kapolda Jawa Timur. Oleh karena itu Kapolda langsung mengirimkan helikopter untuk digunakan sebagai alat patroli saat hari “H” Pilkada Sumenep nanti.

Dalam Pemilukada Sumenep ini kita langsung di back up oleh Polda, pengiriman helikopternya untuk patroli saat pelaksanaan nanti,” kata PRI HARTONO.

Kapolres menjelaskan, bantuan helikopter tersebut, memang untuk mempermudah dan mempercepat penanganan persoalan saat pelaksanaan Pilkada, utamanya di kepulauan. Helikopter tersebut akan disiagakan di Polres Sumenep sejak H-1 hingga H+1 pelaksanaan Pilkada mendatang, yang dijadwalkan pada tanggal 14 Juni 2010.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger