Selamat datang di Berita Lampung Online

Pilkada kalteng Antisipasi serangan Fajar Wali Kota dan Pendukung Begadang

Friday, June 4, 20100 komentar

Berita Lampung Pilkada kalteng Antisipasi serangan Fajar Wali Kota dan Pendukung Begadang : Wali Kota Palangkaraya, Kalteng, HM Riban Satia yang juga Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur Kalteng Nomor Urut 1, H Achmad Amur-Baharudin H Lisa, wilayah Palangkaraya- Katingan, sehari sebelum pencoblosan bersama para pendukung Ach-Bar rela bergadang di rumah jabatan wali kota. Mereka menjaga kalau-kalau terjadi serangan fajar menjelang pemilukada Kalteng yang digelar hari ini.

Menurut Wali Kota, Riban Satia, Sabtu (5/6/2010) dia bersama para pendukung Amur-Bahar sengaja makan jagung karena pendukung Amur-Bahar bergadang dan memantau jika ada serangan fajar sehari sebelum pencoblosan.

Sudah biasa dilakukan para kandidat yang ingin menang dalam pemilihan umum kepala daerah di Kalimantan melakukan serangan pajar atau membagi-bagi uang kepada masyarakat mulai matahari mulai muncul hingga berada di tempat pemungutan suara (TPS).http://www.tribunnews.com/2010/06/05/wali-kota-dan-pendukung-begadang-pantau-serangan-fajar
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger