Selamat datang di Berita Lampung Online

Nomor Urut Calon Walikota Palu periode 2010 - 2015

Saturday, June 5, 20100 komentar

Berita Lampung Nomor Urut Calon Walikota Palu periode 2010 - 2015 ; komosi pemilihan umum kota palu sulawesi selatan jumat 4 juni melakukan pengundian nomor urut calon walikota dan wakil walikota palu periode 2010 - 2015, yang akan bertarung merebutkan kursi wali kota palu pada Pilkada 4 Agustus 2010 mendatang.

pelaksanaan pencabutan nomor urut itu dipadati massa pendukung setiap pasangan. Rapat dipimpin Ketua KPU Kota Palu Mukhlis Lubis dan berlangsung di Hotel Grand Duta, Pantai Taman Ria Talise, Palu.

Pasangan Hidayat-Mochlis mendapat nomor urut (1), Rusdy Mastura-Mulhanan Tombolotutu (2), Helmy Yambas-Hadiyanto Rasyid (3), Kamil Badrun-Yos Sudarso Mardjuni (4) Habsa Yanti Ponulele-Arman Djanggola (5) dan Rusman Lamakasusa-Irianto Agan (5).


Ribuan massa terlihat berkumpul di sekitar hotel. Terdengar suara gemuruh massa saat pasangan yang mereka dukung keluar dari hotel yang dijaga ketat polisi itu. Usai melakukan pencabutan nomor setiap pasangan berkeliling Kota Palu dengan diiringi ratusan pendukungnya.

Pemkada Kota Palu akan berlangsung pada 4 Agustus mendatang. Pasangan terpilih akan menggantikan Rusdy Mastura-Mulhanan yang akan mengakhiri masa jabatan mereka 12 Oktober 2010. http://www.formatnews.com/?act=view&newsid=48878&cat=62
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger