Selamat datang di Berita Lampung Online

Hizbut Tahrir Indonesia Demo Polisi Perketat Pengamanan

Friday, June 4, 20100 komentar

Berita Lampung Hizbut Tahrir Indonesia Demo Polisi Perketat Pengamanan ; Petugas Kepolisian Resort Kota (Polresta) Sukabumi, Jumat (4/6) memperketat pengamanan di salah satu supermarket terbesar di Kota Sukabumi. Personel Satuan Pengendali Massa (Dalmas) disebar di tempat perbelanjaan menyusul aksi unjukrasa yang dilakukan ratusan pendemo Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Sukabumi.

Walaupun aksi unjukrasa tersebut berjalan damai dan sempat diwarnai hujan lebat. Namun tidak menyurutkan para pengunjukrasa menghentikan aksinya. Mereka terus bersemangat menyuarakan kecaman terhadap aksi kekerasan yang dilakukan tentara zionis Israel.

HTI mengecam aksi kekerasan tentara Israel yang menyerang konvoi kapal Freedom Flotilla. Padahal kedatangan kapal yang membawa 10 ribu ton itu, merupakan kegiatan kemanusian yang akan membantu warga Palestina yang berada dijalur Gaza.

Aksi HTI kali ini tidak hanya melibatkan orang dewasa saja. Sejumlah ibu-ibu sambil membawa anak-anak yang rata-rata berusia balita ikut terlibat melakukan aksi unjukrasa. Aksi ibu-ibu HTI mengundang perhatian warga saat sejumlah ruas jalan dilalui para pengujukrasa.

“Kami mengutuk tindakan keji yang dilakukan tentara zionis Israel. Serangan itu sungguh sangat biadab yang dilakukan negera penjajah itu. Kami berharap pemerintah kita untuk bereaksi keras terhadap aksi yang dilakukan negara itu,” kata Juru Bicara Hizbut Tahrir Indoensia (HTI), Muhammad Ismail Yusanto dalam siaran pers, Jumat
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger