Selamat datang di Berita Lampung Online

Hasil Perolehan Suara Sementara Pilkada Kepulauan Meranti 2010

Wednesday, June 2, 20100 komentar

Berita Lampung Hasil Perolehan Suara Sementara Pilkada Kepulauan Meranti 2010 : Hari ini Sebanyak 132.057 orang pemilih yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) merupakan penduduk daerah itu akan menggunakan hak suaranya untuk menentukan calon pimimpin Kabupaten Meranti pada 421 titik Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terdapat pada 73 desa dari lima kecamatan.

Berikut Hasil Quik count Perolehan Suara Sementara calon Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Meranti periode 2010 - 2015 :

1. Pasangan Istsiawati Ayus-Amyurlis yang didukung oleh partai-partai kecil yakni Hanura, PPRN, Barnas, PPI, PKPB, PIS, Pelopor, PMB dan PKNU. ...........memperoleh Suara

2. Pasangan Said Hasyim-M Tofikurrohman yang didukung Demokrat, Gerindra dan PBR
...........memperoleh Suara

3. Pasangan Irwan-Masrul Kasmy dari dukungan PPP, PPIB, PKS dan PBB
...........memperoleh Suara

4. Pasangan Ismaili-Muhammad Adil dari PAN dan PDI Perjuangan
...........memperoleh Suara

5. Pasangan Rosfian-Muhammad Adil yang didukung Golkar dan PKB.
...........memperoleh Suara

Untuk Pilkada Kabupaten Meranti, pasangan Irwan–Masrul usungan PKS unggul sementara 35 persen dari suara yang masuk. Dari 136.052 pemilih, 80.642 ribu suara sudah berhasil dihitung. Hasil sementara hingga pukul 18.00 WIB, tercatat Irwan–Masrul Kasim meraup 32,4 persen suara. Bersaing ketat dengan pasangan Said Hasim–Taufiqqurohman sebanyak 26,9 persen jagoan Demokrat.

Pemilihan bupati di wilayah pemekaran ini tersebar di 570 TPS. Tercatat 5 pasangan calon, masing masing, pasangan Intsiawati Ayus–Amyurlis, Said Hasyim–Taufiqqurohman, Irwan–Masrul Kasim, Ismail Fauzi–Darwin Susandi, dan pasangan Russfian – M Adil.

“Suara yang masuk masih sekitar 65 persen. Pasangan Irwan-Masrul unggul sementara 32,4 persen," ujar Hartiono Atnan, Sekretariat KPU Meranti. ”Jarak yang jauh dan sulitnya komunikasi dan transportasi menjadi kendala rekapitulasi suara. ”

hasil perolehan suara sementara pilkada Meranti, hasil quikcount pilkada kepulauan Meranti, hasil survei calon bupati dan wakil bupati kepulauan meranti
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger