Selamat datang di Berita Lampung Online

Calon Walikota Surabaya Tri Rismaharini Nyoblos di TPS 01

Tuesday, June 1, 20100 komentar

Berita Lampung Calon Walikota Surabaya Tri Rismaharini Nyoblos di TPS 01 ; Tri Rismaharini, calon Walikota yang diusung PDIP mencoblos di TPS 01 Jajartunggal, kompleks Perumahan Taman Pondok Indah, Wiyung. Risma yang mengenakan jilbab warna merah, datang ke TPS dengan didampingi suami dan anaknya.

Risma didampingi suaminya Joko Saptoadji dan anka keduanya Fuad Binardi keluar dari rumahnya di Perumahan Taman Pondok Indah (TPI) Wiyung Blok L/1A, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (2/6/2010). Sebelum berangkat ke TPS, Risma yang di kelilingi pendukungnya, didoakan oleh salah satu warga di sekitar rumahnya. Kemudian, mereka berjalan sekitar 200 meter menuju ke TPS 01 Jajartunggal, Wiyung.

Usai mencoblos, Risma sempat menunjukkan jari kelingkingnya bersama suami dan anaknya. Kepada wartawan, Risma mengaku sebelum melakukan pencoblosan, dirinya bersama keluarganya menyekar ke makam orang tuanya di kawasan Tenggilis, serta menyambangi dan meminta doa restu anak-anak yatim.

"Ya biasa saja. Sebelum berangkat saya nyekar ke makam ibu dan bapak saya di Tenggilis dan ke anak-anak yatim," kata Risma.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger