Selamat datang di Berita Lampung Online

Beradegan Panas RAHMA AZHARI akan Didemo Masa FPI

Tuesday, June 1, 20100 komentar

Berita Lampung Beradegan Panas RAHMA AZHARI akan Didemo Masa FPI : Adik kandung Ayu Azhari ini kembali beradegan panas di film terbarunya, Rayuan Arwah Penasaran. Pemilik nama lengkap Rahma Syahidah Azhari tersebut beradegan ciuman dan mandi dengan busana tipis di kamar mandi. ”Adegan cium memang ada, tetapi itu masih dalam batas wajar, kalau untuk adegan mandi itu trik kamera saja, masa mandi pakai baju,”terangnya di Pejaten Village, Jakarta Selatan, kemarin (17/5).

Rahma mengatakan, dalam adegan mandi dirinya hanya tampak belakang. Tidak ada adegan toples atau buka-bukaan dalam film tersebut. Jika nanti ada pro kontra pada film tersebut itu adalah tanggung jawab produser.

Sebelum menerima tawaran itu, Rahma mengaku sudah membaca skripnya.“Yang pasti ada love scene. Tetapi kan masih ada badan sensor, nggak semuanya bisa lolos. Aku percaya dengan lembaga sensor, kalau ada adegan yang panas pasti dipotong,” katanya. Bintang film Suami Suami Takut Istri ini mengatakan, keputusan menerima film tersebut bukan lantaran sepi job, tetapi ini merupakan rejeki.

RAHMA AZHARI akan Didemo Masa FPI

Rahma Azhari terancam didemo sejumlah massa Islam. Front Pembela Islam (FPI) rencananya akan menyambangi kediaman Rahma Azhari di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ini jika artis berdarah Pakistan itu terbukti mempertontonkan auratnya dalam film Rayuan Arwah Penasaran. Hari ini dan besok, sekitar 25 anggota Badan Intelijen Front (bagian FPI) akan meneliti tiap scene film itu di sejumlah bioskop di Jakarta. Mereka akan meminta ibu satu anak itu bertobat seperti halnya yang dilakukan pada Andi Soraya.

Ketua DPD-FPI DKI Jakarta Habib Salim Alattas mengungkapkan, organisasinya mendapatkan laporan dari sejumlah pihak mengenai penampilan Rahma yang dinilai terlalu seronok dalam film terbarunya. ”Kita belum menonton filmnya, tapi baru lihat (cuplikannya, Red) di internet. Dalam satu- dua hari ini, kita akan tonton filmnya, kalau ada yang vulgar akan kita stop. Kalau dibiarkan akan ada film-film seperti itu lagi,” ujarnya di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, kemarin.

Dia menuturkan, imej Rahma Azhari sudah identik sebagai bintang film panas. Namun untuk menindak adik Sarah Azhari itu, pihaknya membutuhkan bukti. Ini sebabnya, dia akan mencetak foto-foto adegan Rahma dalam film dan mengopi scene-scene yang mempertontonkan adegan tidak senonoh.

”Kita akan datang ke rumah Rahma Azhari dan menyuruh dia untuk bertobat. Kalau Andi Soraya saja bisa bertobat, masa dia nggak bisa,” tuturnya. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Rahma Azhari tidak bisa dihubungi. Telepon dan SMS yang dikirimkan ke janda cantik itu tidak mendapatkan balasan. http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=64910
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger