Selamat datang di Berita Lampung Online

Aparat Sibuk Pilkada Warga Lampung Selatan Batal Nikah

Sunday, June 6, 20100 komentar

Berita Lampung Aparat Sibuk Pilkada Warga Lampung Selatan Batal Nikah ; Entah apa yang menyebabkan para pejabat terkaait Lalai dalam melaksanakan kewajibannya sebagai aparatur pemerintah karena sibuk jadi tim sukses para calon Bupati pada Pilkada 30 Juni 2010 menyebabkan blanko untuk menikah saja di Desa kosong. Tragisnya kinerja aparatur pemerintah ini menyebabkan 7 pasangan yang mau menikah gagal total.

Ke-7 pasangan yang gagal menikah adalah warga Desa Sinar Palembang, Candipuro, Lampung Selatan, yang tidak mendapatkan blanko NA dan akhirnya menikahpun jadi tidak bisa. Padahal mereka sudah mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan dalam pelaksanaan pernikahan tersebut.

Salah seorang warga yang gagal menikahi gadis pujaannya, Komarudin ,35, warga Candipuro. ” saya dan keluarga sudah sepakat akan melangsungkan pernikahan secepatnya lalu sudah disiapkan untuk resepsi. Tapi saat calon istri saya minta NA ke kelurahan ternyata tidak ada blanko NA alias kosong, kami mau menikah secara sah menurut agama dan negara tapi malah dipersulit”, kata Komarudin.

Sementara itu, Camat Candipuro mengatakan bahwa penyebab gagalnya 7 pasangan yang mau menikah ini karena blanko NA tidak tersedia.

Berdasarkan pantauan dari masyarakat, tampak para aparatur pemerintah yang seharusnya melayani publik tapi mengambil job sampingan jadi tim sukses sehingga mereka meninggalkan tugas-tugas yang seharusnya menjadi tanggungjawab mereka
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger