Selamat datang di Berita Lampung Online

Akibat BapakPerkosa Anak kandung Kakek Merangkap

Thursday, June 3, 20100 komentar

Berita Lampung Akibat BapakPerkosa Anak kandung Kakek Merangkap : wanita asal Kampung Tengah, Desa Kuala Raya, Seingkep Barat, dikabarkan telah melahirkan anak dari pemerkosaan yang dilakukan ayah kandungnya sendiri. Rabu (2/6) kemarin, Mr semestinya memberikan kesaksiannya di Pengadilan Negeri Tanjungpinang. Namun, karena alasan itu, kesaksian pun urung dilaksanakan.

Aditya Rakatama SH, jaksa penuntut umum dalam perkara tersebut mengatakan, kabar melahirkannya Mr diperoleh dari Kepala Desa tempat Mr berdomisili. “Yang saya dapat kabarnya seperti itu. Jenis kelaminnya apa, masih belum jelas,” kata Rakatama.

Seperti di Kutip Berita Lampung Dari Post Metro, Dalam pemeriksaan JPU, Mr mengaku tidak bisa mengingat lagi berapa kali ayahnya, M Yusuf (46), melakukan hubungan badan dengannya. Seingatnya, perbuatan itu dilakukan sang ayah pertama kali pada suatu malam bulan Oktober 2009 lalu. Ketika itu dia sedang tidur di dalam kamar saat ayahnya memaksa membuka pakaian dan melayani nafsu syahwatnya. Padahal, saat itu ibunya sedang mengalami sakit keras.

Atas perbuatan tersebut, Mr memilih diam. Ia takut atas ancaman yang dilontarkan sang ayah. Rupanya, keadaan itu dimanfaatkan M Yusuf. Mr mengaku, hampir setiap hari ayahnya terus memaksanya berhubungan badan layaknya suami itri.

Tidak hanya malam hari, tapi juga pagi, siang, atau pun sore. Begitu juga tempatnya. Mr mengaku, dia juga pernah digauli sang ayah di kamar mandi, bahkan di semak-semak dan pohon getah (karet) yang ada di belakang tempat tinggal mereka.

Tadinya, Mr sama sekali tidak memiliki niat mengadukan aib yang dialaminya itu. Lantaran mengetahui kalau dirinya berbadan dua, Mr pun lantas mengadu ke perangkat kampung yang kemudian melanjutkannya ke kantor polisi
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger