Selamat datang di Berita Lampung Online

Rahma Azhari Tuduh Roy Penyebar Poto Hot

Tuesday, May 18, 20100 komentar

Berita Lampung Rahma Azhari Tuduh Roy Penyebar Poto Hot ;Berdarnya adegan panas rahma azhari membuat heboh dunia maya, meski poto panas rahma azhari sudah biasa kali ini mengundang perhatian media pasalnya menurut informasi penyebarnya adalah Roy Suryo seperti di kutip berita lampung dari inilah.com bahwa Foto-foto bugil Sarah dan Rahama memang sudah tersebar luas. Terlepas dari persoalan asli atau tidaknya foto itu, Rahma menuntut pelaku penyebaran foto itu. Bahkan ia merasa kalau Roy Suryo sebagai salah satu pelakunya.

"Kami memiliki bukti-bukti kalau Roy sengaja mengundang wartawan," kata Farhat Abbas, kuasa hukum Rahma Azhari, saat ditemui semalam (20/2) di Hotel Crown Plaza, Jakarta.

"Rahma menganggap justru Roy Suryo yang menyebarkan isyu tentang foto itu. Karena dia mempertontonkannya melalui laptopnya," jalas suami dari artis Nia Daniati ini. "Itu jelas merupakan perbuatan yang tidak menyenangkan," sambungnya.

"Mungkin Roy Suryo merupakan salah satu orang yang menyebarkan gambar-gambar tersebut," tegas Farhat. http://artis.inilah.com/news/read/2009/02/21/85414/rahma-tuduh-roy-sebar-foto-bugil/
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger