Selamat datang di Berita Lampung Online

Pilkada Sidoarjo Maria Eva Tetap Maju

Sunday, May 16, 20100 komentar

Berita Lampung Pilkada Sidoarjo Maria Eva Tetap Maju : Pedangdut Maria Eva menegaskan akan tetap maju dalam perhelatan Pilkada Sidoarjo. Ia tidak peduli pernyataan Mendagri Gawaman Fauzi yang melarang calon cacat moral maju dalam pilkada.

“Aku akan tetap maju karena aku merasa masyarakat yang meminta, jadi aku akan tetap maju,” kata Maria Eva.Maria sendiri merasa tidak pernah berbuat amoral dengan melakukan zina. Dia tidak pernah selingkuh dengan politisi Golkar Yahya Zaini. Menurutnya, dia dan Yahya saat itu sudah terikat dengan tali pernikahan. “Aku dulu nikah siri,” ujarnya.

Maria mengklaim saat ini masyarakat di Sidoarjo juga sudah tidak lagi membicarakan mengenai beredarnya video heboh antara dia dan Yahya Zaini.

Ketika pergi ke pasar, kata dia, banyak masyarakat yang menanyakan kepadanya, jadi atau tidak maju dalam pilkada. “Bahkan mereka memberikan dukungan kepada aku untuk tetap maju. Berarti kan tidak ada penolakan dari mereka,” kata dia.

Sebelumnya, Gamawan Fauzi menyatakan seorang calon yang memiliki cacat moral tidak boleh menjadi kepala daerah. Gamawan mencontohkan, cacat moral itu adalah orang yang pernah berzina dan berselingkuh. Sumber : Vivanews
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger