Selamat datang di Berita Lampung Online

Pemilihan Walikota Medan diprediksi Satu Putaran

Wednesday, May 12, 20100 komentar

Berita Lampung Pemilihan walikota Medan diprediksi bakal terjadi satu kali putaran, hal ini dikarenakan banyaknya masyarakat yang tidak mau menghadiri pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) kota Medan di tempat pemungutan suara (TPS).

Hal ini dikatakan, calon wakil walikota Medan, Ahmad Arif, kepada Waspada Online malam ini. Hal tersebut diungkapkannya setelah mengunjungi TPS 5 di kelurahan kota Matsum IV kecamatan Medan Area, hari ini.

Menurutnya, masyarakat tidak begitu antusias memilih walikota-wakil walikota Medan sebab tidak mau datang ke TPS. "Dan pada hari ini saja hanya 30 persen saja yang mau ikut mencoblos," sebutnya.

Hal senada juga dikatakan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Pemuda Padang Pariaman (Gemparr) Sumatera Utara, M. Tajjudin Sikumbang. “Dari hasil pantauan Gemmpar Sumatera Utara khususnya kota Medan, masyarakat sepertinya enggan datang ke TPS untuk memilih pasangan calon walikota Medan,” katanya.

Menurutnya, masyarakat sepertinya belum menyadari betapa pentingnya memilih calon walikota-wakil walikota Medan. “Padahal kalau mereka menyadari bahwa memilih pemimpin itu sangat penting, karena itu untuk kemajuan bangsa ini,” tandasnya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger